Sabtu, 21 November 2009

pacaran ala orang pinter..haha..

one day gua dikejutkan dengan pertanyaan dari temen gua *nana*, "dhel kalo orang pinter itu pacarannya ky gmana?" spontan gua menjawab "hah?" hehee..lucu juga ada temen gua yang menganggap orang pinter itu pasti pacarannya beda sama orang yang lain.hahahah..hmm..brarti gua di mata dy pinter ya??hahahahah..ngga jg sii..kta nana orang yg pny pemikiran beda sama dy, dy blg pinter..ahaha..brarti org yg biasa ngupil pake jempol orang pinter ya..MEREKA BERBEDA gtu lohh?? hahahaha ...hmm..let the story begin..

beberapa hal yg membedakan pacaran ala adelia feat fajar dengan pacaran pada umumnya :

1. kita gag pernah memuja MALAM MINGGU
most of malam minggu gua habiskan di rumah ato di tempat rapat *ironis* ato gag di depan komputer ngerjain tugas *ironis bgtbgt*..gua b2 gag pernah mengkhususkan hari sabtu sebagai ritual malam minggu,,yaitu sang pria ngapel ke rumah then kita cabut ke luar, makan, nonton..ohh..noo.ritual abis!ordinary bgt..hahahah..
reason : we don't have enough time at home.so we love our home..rasanya mu keluar rumah pas wikend aga males..krena all day long dari senin mpe jumat kita bener disibukan kerjaan masing2.
2. kita gag pernah mengkhususkan 1 hari full dari pagi mpe malem buat just jalan dan kencan.
hahahah..gag pernah skalipun kita keluar dengan alesan di atas.pernah si all day long, tpi bukan cuma ber2, dan bukan kencan juga..tapi misalnya gua perfom dy ntn, rapat bsama *ironis*, nonton sama temen2..hehe..tpi kalo cuma ber2 dan sengaja ber2 mu kencan..hehe.ngga pernah tuh!hahahaha..
3. kami tidak pernah telpon2n.hahaha..
yaaa..baru akhir2 ni sii.itu juga gara2 br tau kalo nelpon di atas jam 12 malem murah dan sebelum jam 11 pagi murah..hahahaha..sisanya kita smsn..hahahahah..
4. kami pulang paling lambat jam 10 malam..
peraturan dari nyokap,paling lambat pulang jam 10 malam..hehe..
5. kami makan bersama..
walau terpisah jarak, tpi sebisa mungkin kita makan di waktu yg sama..jadi kalo mu makan kita saling ngabarin biar bisa makan brg..ehehehe..
6. kami sangat menghargai waktu belajar dan bekerja
setiap gua ujian / dy ujian,,kita pending sms dulu mpe blajar beres..ahahahahah..*ini bru nihh..pacaran ala orang pinter dimulai*..soalnya susah konsen kalo ada hp pas ujian..hehe..
7. kita ngga makan batu..
yaiyalah yaa?smua org juga gtu..hahahahah..
8. kita slalu greja bareng..
tiap sabtu sore ato minggu sore kita greja brg..tpi skrg lbh sering minggu, krn tiap sabtu gua rapat *superduper ironis, malam minggu gua cuma diisi dgn rapat*..
9. tempat kencan paporit kita adalah tenda-tenda kaki lima
hahahah..selain blm mampu makan dtmpat mahal, rasanya merakyat lebih seru.hahaha..biasanya kita makan di dadang, makan nasi goreng blakan pp, nasi goreng dkt rmh gua, sate di air mancur.hehe..kalo mu makan dtmpt mahal kita pernah sihh..di kedai kita, sekali makan hura2 bgt abis 80rb, bsoknya kita makan rumput.hahahahahahahahaha,,,
10. kalo gua uda cape n ngantuk bgt.biasanya gua sambil merem bersender di bahu dy n minta dy nyayi..hehe..berhubung gua seneng musik,gua slalu minta dy nyanyi..heheh..klo gua msi kuat ya gua juga nyanyi..
11. GUA CINTA BGT BAHU DY
tiap naik motor, pasti gua menopangkan dagu gua di bahu dy.pas bgt.enak bgt.hehe..
12. kita punya perjanjian-perjanjian seru..
kalau ip gua bagus,,dy janji mau traktir gua mpe bangkrut..
kalau dy lulus taun ini,,gua bakal traktir dy mpe bangrut..
13. kita berharap ditakdirkan untuk slalu bersama..
amin..

yaa..sebetulnya masi banyak lagi yg seru..misalnya..gua hobi ngelitikin dy kalo lgi bawa motor..hahahaaha..soalnya seru,gua bisa ngelitikin tpi dy gbs ngelitikin gua..hahaha..tertawa puas..heheh..

trus pertanyaan dari nana yg bikin gua geli "trus ngomongnya ak kmu? trus manggilnya saiang ngga?" hahahah. duh."yaiyalah..pacaran gua normal kog.sama ky orang lainnya..hahaha"
trus dy blg.."ahh..lo pasti ngga romantis..ahh..pasti pacaran lo garing..gua kira org pinter ky lo bakal mengesampingkan pacaran..ternyata lo punya pacar jg ya??hahahaha""

*sighh* orang pinter juga manusi,,punya rasa punya hati..jangan samakan dengan pisau belatii.

so nana, pacaran org pinter normal kan??yaa..walau mungkin ada bbrapa org yg tdk mlakukan hal di atas..hehehe.

4 komentar:

  1. hehehe,,iah doung sam..
    like thiss d(^^)b

    BalasHapus
  2. ciee. yang orang pinter mahh beda yaaa...
    ouuu.. i miss tenda-tenda kaki lima so much! disini kaga ada uy..
    btw bagian lw ngelitikin pas bw motor, bahaya tuhh del, ntar kalo lw berdua knapa2 gmn.. hehehe ;P

    BalasHapus
  3. heehhe..iahh sihh.tau berbahaya bagi kesehatan.haha..tpi seruu ajj.hahahah..tertawa puas sedangakan pacar nahan pipis.hahahahah..
    *teganya...

    BalasHapus