Sabtu, 07 November 2009

Menggila di Jakarta part 3

Kemudiann..akhirnya gua menemukan FEBRINA CHRISTANTI PUTRI MANURUNG,,

hehe..akhirnyaaaaa..lalu kami mencari minum..bli buble gtu. gua beli rasa coklat dan vbri bli milky tea..hmm..minum coklatnya ber2 ma pacar.haha..sweet..hihihi..lalu kami berjalan2..
bertemulah kami sama mamah vbri..asigg dbeli frozen youghurt..bli 1 juga.ntar makannya berdua lagi.hehehe..enakk dehh..lalu kami dikejutkan dengan panggilan seorang wanita:
"adel...vbri.."
ahhh..itu dia ellen...huhuhu..kami bertiga berpelukan..kangenn bgt rasanya...huhu..karena vbri mau pulang akhirnya kami berpisah.huhuh..tapi akhirnya kami ber3 jalan2 di MKG.dan sejujurny gua gtau dan gprnh kesana, jdi binun mu ngajak kemana.akhirnya kami ke toko cd musik.liat-liat.jalan lagi, ambil uang, ke sport house gtu, dan ke timezone.hehe..lapaaar dan kami memutuskan makan bersama.

gua makan mie lada hitam, masku nasi + chicken katsu, ellen nasi + ikan n dy lupa nama pesenan dy apa..jdi waktu gua tanya "lo pesen apa, len?" ,, "hmm..gua jg lupa namanya ap..hhaha"jadilah makan malam kami bertiga..kangen bgt rasanya sama suasana itu..hhuuh..lalu ellen membelikan kami es krim di Wendy's..kam menunjukan pukul 20.30,,ellen harus pulang..akhirnya kami mengantar ellen ke depan pintu utama, dan berpisah..huhuhu..bakal kangen kamuu sahabattt...



ellen uda pulang, kemudian gua menghabiskan sisa credit di kartu timezone dengan adu basket ma pacar.hehe..

now,,its time to go home..weittss..apakah kami dapat pulang ke BOGOR ??????????

1 komentar:

  1. ahhh.... asiknya reuniann..
    kangen ellen.. kangen febri.. dan kangen adel jugaaa... aaarrgghhh...

    BalasHapus