Kamis, 05 November 2009

Dadan ? 27 tahun .. hmm ..

Alkisah suatu selasa, si dika pulang ke rumah dan membawa kabar bahwa hp dia ilang(lagi.lagi.lagi).nyokap dan bokap gua yang uda males dengerinnya langsung memutuskan pembicaraan.menurut ilmu komunikasi yang gua pelajari + sedikit psikologi komunikasi, hal seperti itu tidak dibenarkan dalam ilmu komunikasi.karena, hal tersebut tidak menciptakan kesamaan makna.jadi apa yang dika sampaikan tidak sampai utuh kepada komunikan.hmm..
melalui perdebatan cukup panjang, dimana saat itu gua lgi gag drumah,,suasana panas bgt, sampe menyebabkan dika gag pulang ke rumah malem itu.gua yg pulang jm st11 malem gara keasikan ngobrolin bisnis ma temen2 mengira dika lagi ngapelin cewenya dan blon pulang..

Kadang2 gua suka kesel deh sama si dika. dia kalo ngapelin cewenya suka gag inget waktu..jam11 bru pulang,,jam10 baru pulang.tau diri dikit lahh.kalo pacaranya di tempat umum, kya di mall, dtmpt makan..ya terserah mu mpe brapa malem..tpi kalo drumah orang kan gag enak meuren ma nyokap bokapnya..

hmm..ternyata malam itu dika nginep drumah Nita, cewenya. tidur di ruang tamu.ihh..gua mah jadi kakanya malu da..masa cowo gda harga diri bgt siiii??pundung drumah kabur ke rumah cewenya..ihhhhhh..jijaaaaayy aing..gua kalo pundung dan mau kabur mah milih tidur di kosan boyot da..hehe..ato ga d kosan/rumah temen gua..masa iaa, gua nginep drumah fajar??ihhhh..mau tari dmana harga diri gua?? cuiih ..

saat kembali ke rumah, dy cerita lengkap mengenai kronologis ilangnya hp dy..begini ceritanya:

Hari selasa, dy n temen2 sekolahnya ada turnamen futsal di Taman Pajajaran*gua bru tau ada daerah itu*..semua tas dikumpulin per-kelas..nah..pas pulang ternyata hp dy ilanh, langsung pergi lah ke orang pinter..kata orang pinter itu...hpnya diambil orang bernama DADAN berusia 27 tahun dan kerja disana..hmmm..
akhirnya hari ini gua dan nyokap nyamperin tu tempat main futsal.ternyata gda yg namanya dadan dtmpt itu..hmm...

lagiann ilang hp mahh..gag mungkin balik lah yaa??hmm..ikhlas dahh...

3 komentar:

  1. iya del bener tuhh.. bikin image jelek ntar di mata ortu pacar.. kalo pulang malem2..apalagi ampe nginep.. kalo ortu gw mah mikir, apa ada yg salah dengan keluarganyaaa?!?! perlu dikasi masukan tuh del si dikaa.. kalo engga suru baca comment gw aja hahaha

    BalasHapus
  2. berarti orang pinter ga manjur dunk del??

    BalasHapus
  3. ya bgitu lahh..sepertina ngga manjur!

    BalasHapus