Jumat, 18 Desember 2009

How Do I Live Without You ..

hmm.cerita ini berawal dari pengalaman temen gua, botan. salah satu personil on fire juga..Botan punya cowo orang jepang, namanya Daisuke Aoki. mereka bertemu di dunia maya dan akhirnya jadian. gua sendiri bukan orang yang percaya hal itu bisa terjadi. LDR di dalam negeri aj susah bgt,gmana sma orang luar negeri??hmm..rencananya Aoki tuh mau dateng ke indo tanggal 14 dec ni.n botan sgt excited dengan kedatangan aoki. but..ternyata sad ending. pada hari keberangakatannya aoki ngirim mssge ke botan lwt fb,,dy blg dy skrg berada d dpn tiket, koper, passport.hanya menunggu berangkat.tapi setelah dia pikir ulang.sepertinya dia ga siap ktemu botan. dan dia mutusin botan. botan yg excited bgt dari bulan november, siapin tmpt tgl buat aoki kan jadi hancur berantakan. dan lebih ngerinya, aoki blg dy tuh homo, n punya cewe dsana. dia tau botan bae bgt buat dy, n dy bukan orang yang tepat buat aoki.
gila bgt! botan tuh cinta bener ma aoki. matanya berbinar kalo ngomongin aoki. walau dy blum pernah ketemu 1 x pun, tapi rasa sayang itu bisa bgt dipupuk.gilaa..i can't imagine how it could be?
kemudian dapet kabar juga kalo aoki bunuh diri setelah ngaku hal itu ke botan. dy ngerasa bersalah bgt bikin botan sedih setelah dgr kbar dri dy. yg botan mau tuh,,ktemu aoki doang.dy gpeduli masalah relationship.dy cuma mau ketemu orang yang mengisi hatinya kurang lebih 6 bulan terakhir ini.
status botan yang blg "somebody tell me that he's alright" membuat gua bertanya ada apa? trus botan cuma bilang "dy niggalin gua dan dunia ini del"..gua shock gtu..gua kira aoki kecelakaan..ternyata gda kcelakaan tuh..keesokan harinya gua bertemu botan di kampus..lusuh..mata bengkak.dy blum mandi.jadi dy tlat bangun, langsung ke kampus blum mandi.selama matkul grafis dy nunduk aj..akhirnya setelah kuliah grafis selesai gua samperin.."botan,are u olrait?" trus gua peluk ma boyot..gua blg "jgn sedih.nti kita main ya sama on fire..nyanyi lagii..boran gbole sedih.."trus dy nangis n bilang "dy ninggalin gua..pdahal gua blum pernah sekalipun liat dy.." renyuh bgt..hati gua pun remuk bgt rasanya..
kembali lagi,,gilaa..dy bisa mencintai orang yg sma sekali blum pernah bertemu dgn dia n ditinggalin tanpa prnh ktemu..dy bisa mencintai orang yg ga nyata ad ddpn dy..hmmm..
trus di kelas, dy ngasi gua hp dy, gua baca mssg aoki..msg yang bilang dy ga baik untuk botan dll.gilaaa bgt..knapa dy harus menghilang di waktu dmana botan bnar2 bharap dan mempersiapkan semuanya buat kedatangan aoki..
setelah baca mssg itu,, gua lgsg mikir..how i survive if i lost somebody i loved??dy kehilangan orang yg dia cintai,,n orang itu ga nyata ddpn dy.dy bisa.n saat dy kehilangan .. gmana dy survive?? gua lsg terenyuh..gua lgsg inget pacar..
kemudian gua sms pacar..gua blg, gua saiang dy..pst kget jg tu..siang bolong tb2 sms cm "mas,ak saiang kmu.."tapi,kita harus sering blg saiang sm org yg kita saiang.krn kita gtau kpn kita kehilangan dy..hmm..
dan kemarin gua karokean ma pacar n kang yos..trus gua nyanyi How Do I Live.hehe..gua emg suka lagunya..tpi nyanyi lagu itu dsblah pacar,biar fals2 dikit,sgt menyentuh.hehehe..

How do I get through one night without you
If i had to live without you
What kinda life would that be
Oh and I, I need you in my arms need you to hold
You're my world, my heart, my soul
If you ever leave
Baby you would take away everything good in my life
Without you there'd be no sun in my sky
There would be no love in my life
There'd be no world left for me
And I, baby i don't know what i would do
I'd be lost if i lost you
if you ever leave
baby, you would take away everything real in my life
And tell me now

( chorus )
How do I live without you
I want to know
How do i breathe without you
if you ever go
How do i ever, ever survive
How do I, How do I, Oh How do I live

If you ever leave
Baby you would take away everything
Need you with me
Baby 'cause you know
That you're everything good in my life
And tell me now

( repeat chorus )

How do I live without you
Without you baby

how do i live without you ? hmm ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar