Sabtu, 07 November 2009

Menggila di Jakarta part 2


hmm..yaa..kami berhasil tiba di Jakarta.hehe..Tempat kami turun sudah familiar.dulu kalu ke cempaka putih, gua pasti turun di depan carfore.kami berdua bersyukur telah sampai dengan selamat di kota Jakarta..pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara kita menuju mall kelapa gading??

kemudian pertanyaan ini muncul ..
mas : "jadi, gmaan cara kita ksana?"
dhel : "gatau..hehe.."


hahaha..ya akhirnya dengan berbekal pengetahuan pas-pasan niatnya kita mu cari angkot 04 seperti yang telah disampaikan teh lisa.melihat jalan raya kota jakarta yg lebar bgt, gua berdua takut nyebrangnya, akhirnya kita nyebrang lewat koridor busway..hehe..kemudian kami menyusuri jalan kota jakarta.nanti fotonya gua aplot deh..berulang kali masku mengajukan diri untuk bertanya sama orang, tapi gua bilang ntar aja..kan seru kita berpetualang.hehe..dan benar2 akhirnya gua berpetualan di Jakarta. kita foto2 dtrotoar jalan raya, dengan latar belakang tol..weitss.Jakarta men! hahahah..




dan tepat di tempat kita foto2, terpampang
MALL KELAPA GADING 1000M AHEAD
wooo..1km lagi..udah sii jalan aja..pikir gua..tapi kayanya sii naik angkot ide yang brilian bgt.haha.akhirnya setelah bertanya-tanya kami mendapat jawaban bahwa menuju mall kelapa gading menggunakan angkot no 37.
okok.kami berdua naik..gua tau banget, kelapa gading itu sebelah MOI,adanya sebelah kiri jalan..sampailah kita ber2 di kelapa gading akhirnya..
senang bercampur haru..huhu..gua sms vbri :

dhel : "feb, lo dmana? gua uda sampee..ahahah"
feb : "gua ddpn paper clip, lantai G"
dhel : "okok.gua uda di depan ARTHA GADING niii""
feb : "ha? ARTHA GADING? kita kan janjian di KELAPA GADING.."

arrghhhhhh..gua kita Artha Gading is the same with Kelapa Gading..Jadi kesimpulanya, gua masih nyasar..ahh..tidaakkk...kemudian gua dan pacar berjalan menyusuri artha gading, nanya pa satpam di sana..

mas : "pak, dari sini ke kelapa gading lewat mana y?"
pak satpam : "oh, naik angkot tuh di situ."
dhel : "tempatnya dmana ya pak?"
pak satpam : "o.dblakang apartemen ini.."
*kami berpikir..wah.kalo cuma dblakang apartemen mah jalan aja meureun..*
mas : "kalo jalan bisa, pak?"
pak satpam : "waaaaaaaaaahh..jauuuuuuuuhh, mas ..hehe"

sighh!!perasaan ke boqer bisa ditempuh dengan jalan kaki!hahahaha..

ok.kesimpulanya kita kdu naik angkutan.okok.kembali kita naik angkot 37.dengan noraknya kita celingak-celinguk sepanjang jalan..hehehe..maklum baru pertama kali menuju MKG.hmm..kita uda lewatin MOI.brarti bentar lagi sampe dong yaa??hehe..

hmmm..ni dy moi..MALL OF INDONESIA.tdina gua berencana mampir ke mall ini. tapi..ada kejadian yang lebih luar bisa.yang menyebabkan gua nantinya gagal menuju mall ini..hehe

nihh. MKG *MALL KELAPA GADING*
finally gua sampe jugaaaaaa....tx God..

bagaimana kisahnya selanjutnya..tunggu di post selanjutnya.. hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar