Sabtu, 14 November 2009

MY DECEMBER oh DECEMBER ..

gilaaaaa..jadwal bulan desember udah keluar dengan mengagumkan! huks ..

here are my schedules until end of year :
1. COMDAY
5-6 desember 2009
malam keakraban bagi mahasiswa komunikasi angkatan 46, saya bertugas sebagai sie. acara.
jobdesk :
a. menghasilkan uang buat acara.
b. membuat acara jadi keren.
c. latian on fire karena dsuru ngisi acara.
d. bersiap menahan emosi, karena anak kmn biasanya tengil2, tpi di acara ini no kekerasan.
e. memastikan anak orang puas dengan acara hura-huranya kmn.

2. MAKRAB 46
12 Desember 2009
malam keakraban bagi mahasiswa katolik diploma ipb.
saya bertugas sebagai sie. acara
jobdesk :
a. gag tau, soalnya baru dikasi tau tadi. paling bikin acara yg seru. but, how and what??

3. FESBUD 45
16 Desember 2009
festival budaya angkatan 45, saya menjabat sebagai sekretaris umum dan kelompok saya
ambil kebudayaan Padang.
jobdesk :
a. ngumpulin 24 proposal dari temen2.
b. entri nama kelompok, anggota, dan anggaran biayanya.
c. menyusun proposal acara.
d. berkonsultasi dengan dosen-dosen * nb : mana gua pernah kesel bgt ma tu dosen *
e. banyaaaaakk lagii..

4. NATAL DIPLOMA 2010
16 Januari 2010
natal diploma ipb, saya menjabat sebagai sie acara.
jobdesk :
a. buat design buku acara.
b. cari souvernir.
c. buat slid pk ppt
d. rapat.rapat.rapat.rapat mulu.edan dah !


arrrrrghhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...........

3 komentar: