Selasa, 10 November 2009

ON FIRE !

on fire adalah nama kelompok vokal grup yang dibentuk sekitar awal tahun 2009, nah gua termasuk personilnya,hehe,,awalnya vokal grup gua ni ikut acara IAC * IPB ART CONTEST * bulan april*seiinget gua*..buat tmen2 yg pernah smp d rp pasti tau bgt sama vg.haha..tpi vg gua yg ini beda..hehe..
komposisi awal kita :
1. Ka Bana 43
2. Ka Budi 43
3. Ka Dodi 43
4. Oji 44
5. Adel 45
6. Boyot 45
7. Imoy 45
8. Jeng Sri 45
9. Botan 45

nahh.kami beraksi waktu IAC. hehe .. waktu IAC kita bawain lagi gundul2 pacul n semua jadi satu 3diva.yang seru di on fire, smuanya tu punya warna suara beda2 dan keren2 plus khas..

Ka Dodi *anak band bersuara bass*
Oji *tipe2 penyanyi cowo solo yg bisa bgt impruv dmana2*
boyot *suaranya alto dan khas bgt*
imoy *bah!suaranya yaampunn ..tipe2 seriosa yg lembut bgt tpi powerfull.fibranya khas bgt*
jeng sri *bah!orang batak niy! suaranya kuat bgt!*
botan *tipe suara kya gita gutawa gtu..tinggi bgt.*
adel *hmm?haha.suara gua alto malah bisa ngebass.hahaha*
ka bana + ka budi *gitaris amat keren dan ajibb!!!*




Latihan kita seru bgt loh.cari2 ornamen, aransemen ulang lagu, hehe..menyenangkan deh!! Biasanya kita latian di kosan botan dan dengan semena-mena latian mpe jam 1 pagi.hahaha.tpi hasilnya ok.hoho.Botan paling sering jadi bulan2an on fire. posturnya yg kya anak sd kelas 6 bikin dy jadi objek yang paling seru kalo dihina dina.hahaha..Waktu Omdi kita bawain lagu wajib Manuk Dadali dan lagu pilihanya Ku Akui *dewi sandra* . hohoh. ajibb deh!


trus buat olimpiade diploma, kita ubah komposisi. soalnya kudu sejurusan semua. dan inilah hasil perubahan tersebut :
1. Ka Bana
2. Ka Budi
3. Bimo
4. Oji
5. Adel
6. Boyot
7. Imoy
8. Jeng Sri
9. Botan
10. Rina
Bimo * dy ngefens ma on fire jadi dy mu blajar nyanyi dgn bgabung dgn on fire.haha*
Rina *juara 1 solo vocal IAC*

waktu latian buat OMDI *olimpiade diploma* kita latian mpe jem 1 pagi..gila bgt ya?trus bhubung dingin dan laper, kita beli kopi, eh dbeliin rotbak ma ka bana..hehehe..banyak hal menarik dari personil on fire. Ka Bana + Ka Budi tuh anak yang cukup eksis lah d angkatanya, tpi mreka welcome bgt ma kita..hehe..^^
On Fire bikin kehidupan suram kuliah gua lebih berwarna.hahaha.karena gua suka nyanyi, dan menemukan teman2 yg ok bgt buat diajak nyanyi2..hehe..satu hal lagi yg bikin gua seneng ma on fire, tiap kita mau tampil ka bana slalu blg "ZERO MISTAKE!" mengingatkan gua pada latihan pasus!hahahaha..tpi emg kita bener2 disiplin latian dan setiap mu perform slalu inget "zero mistake!" hahaha..







I LOVE ON FIRE !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar