Selasa, 03 November 2009

what a life ..

here i'm..sedang duduk manis di depan monitor acer al1516 yang ada di mcd lodaya.sambil menikmati suapan mc flurry milo kuu..kog jadi dikit gini si milonya..katanya ngga bole bwa makanan deket komputer, jadi mc flurry ni gua pangku.haha...lagi nunggu mamah nii..

tadi baru saja gua nganter vio skolah.di sekolah ternyata superduper rame bgt. lewat depan tk..bocah-bocah kecil itu lagi bertepuk-tepu tangan sambil nyayi lagu balonku.masuk ke sd,bocah2 sd berlarian sambil berteriak-teriak.."horeee..masuk kelasss..aio.aio masukkk.."
gua menghargai bgt kegigihan mereka..hahah.kynya sekolah adalah hal yang superduper menyenangkan sama menyenangkannya ky masuk istana boneka..haha.

gua senyum-senyum dalam hati..mungkin 6 tahun lagi..waktu mereka smp dan sma..kata2 itu berubah,,"hore.hore gurunya ga ada..aio.aio pulang..!!"hahahahahah...

dan 10 tahun lagi waktu mereka kuliah, kata-katanya berubah lagi "anjritt..dosen gua gag masuk!!kuliah pengganti dah mpe soree!!!!!!"

hahaha..what a life..

coba deh kita flesbek..hmmmm...
1st time i went to school..hummm..kindergaten yaa??
beberapa hal yang gua inget wktu gua tk..hmmm..badan gua gede bgt..hahaha..
sampe wkt itu seragam polisi sahabat anak gua, gapake rok tapi celana..sangking gedenya gda rok yang muat d gua..hahahahah..duhduh..

hmm..lalu elementary school..
sebagai anak pindahan,karena tk gua gag di rp..gua aga merasa asing juga..kan gag kenal siapa-siapa..kemudian berjalanan seiring waktu..kelas1,2,3,4,5,6..hhehehe..
inget bgt gua pernah suka sama temen sd gua wkt kelas5.hahahahaha..tiap minggu pagi, gua berkelana bersepeda bersama dia..hihihihi..lucu bgt sii suka-sukaan jaman sd.hahha..di sd juga gua menemukan teman2 yg ok bgt..bbrapa hal yg gua inget waktu sd..
kelas 1 = gua pernah diketawain temen2 gara2 bikin huruf U pake penggaris,,padahal gua lagi iseng..anjrit tu orang-orang..gua masi inget tu sapa aj yg ngetawain gua.hahaha..
cawu 1 rengking 16..cawu 2&3 gua rengking 6.hihih
kelas 2 = gua gdpt rengking.perasaan gua hancur..hahahah..abis terima rapot gua nangis di mobil.hahahahahahah...
kelas 3 = tangan gua kejepit bangku dan robek.awwwww...gua lari ke uks..huuhuhuh...
kelas 4 = gua ketauan korupsi salah pada ulangan matematika..gua kurangin..dan ketauan.lalu gua dikasih nilai 4.hahahahahahahaha...sempet trauma dan takut berangkat sekolah...hahahaha..
kelas 5 = niatnya mau bikin surprize pas ulang taun guru sunda..tapi yg jadi gua marah dimarahin bu agustin*walikelas gua,,huaaaaaaaaa...
kelas 6 = hmm..menuggu hasil pengumuman masuk smp yg mendebarkan..

dan sekarang gua semester3 kuliah..wawhhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar