Kamis, 05 November 2009

morning call..love it..

hwaa..

pagi ini ak dibangunkan pacar..hihih..ditelpon..hohoh..seneng dehh..soalnya kita kalo pacaran emang gag telpon2nan..cuma sms'n ajh..hmmm..seruu..hoho..gua nerima telpon smbil merem.hehe,,msi ngasur soalnya..hoho..snang.snang..sekali-sekali seru juga pacaranya telponan.
jgn sering2 ajah..hehehe,,

both of us lebih suka sms'n krna fleiksibel..contoh kalo lagi smsn gua bisa sambil khayang ato posisi lilin..melatih daya tahan tangan..kalo ditelpon lagi posisi lilin kan repot..hahah..gda hubunganny si..

hihi..maksudnya,,kalo smsn tu gag gtu mengganggu aktipitas..coba kalo ditelpon lagi ee dkamar mandi..

pacar : "kmu lg ngapain, sai?"
dhel : "oo..lagi ngaso-ngaso nii..hehe"
pacar : "kog suaranya menggema gtu si?"
dhel : "ahh..perasaan kmu aja kalii..kita kan terpisah jarak yang jauh..mungkin suara gema itu datang dari pantulan suaraku yang harus melewati bukit-bukit untuk sampai ke hp kmu, saii.."

pacar + dhel : *sighh..

coba kalo smsn percakapan seperti itu tidak akan terjadi..hahahahahahah...

yaaa..pokonya..tdi pagi kami memperbaharui cinta kami..hehe..recharge semangatt juga..
gua cerita ttg blog yg baru gua bikin ini..dan isinya..dan komennya..
miii,,komen lo gua ksi tau jg..lo saksi kami tida mau berpisah.hehehe..kata putus sama sekali bukan kata yang pengen kita denger..hmmm..

jadi tambah semangaatt!!! hmm..blajar buat uts ahh skrg..

HAVE A GREAT DAY, PEOPLE !!
gbu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar