Kamis, 05 November 2009

Coklat + Bella = BENG BENG

Bella dan beng-beng adalah 2 ekor anjing jenis village dog*anjing 'desa'* yang gua miliki.hahaha..bella emaknya dan beng-beng adalah anak hasil dari pemerkosaan yang dilakukan oleh si coklat, anjing si ketty..hmmm..mereka bertemu pertama kali di depan rumahku..bella yang pada dasarnya adalah anjing super centil,menggaet si coklat dengan gugukannya, seakan merasa terpanggil si coklat menghampiri bella ke rumah..

Kisah bella dan coklat ini persis kaya sinteron-sinteron masa kini.apa sii?hihi,,benerann!
Hampir tiap hari coklat ngapelin si bella..pagi-siang-malem setiap abis makan*ni ngapelin ap minum obat siy!* hahaha.. yaaa..bgitu lah..dy ngapelin di depan pager.lalu mereka bertemu pandang.saling jilat-menjilat..ahh..terkadang gua merasa jiji juga..bayangin ajaa..gua ketemu pacar..saling bertatapan muka..kemudian yg kami lakukan adalah saling jilat menjilat..what a weird things!!hahahahahhaahahha...

Gua sebel bgt ma coklat.habis dolo dy memperkosa si bella dengan tidak berkeprianjingan..
setiap coklat dateng, gua marahin..gua usir..trus si bella meraung-raung seakan bilang :
"jangaann.jangann pergi rahull..ku mohonn.."
hahahaha..tapi coklat ttp pergi.. "maafkan aku anjeli..ibumu kejam sekalii.." xixixix...

Akhirnya melalui proses PDKT lagi..si coklat berhasil kawin ma bella..gila..anjing kalo lagi mu kawin..smuanya dilakuinn..si coklat mpe bener2 nyari kesempatan biar bisa kawin ma bella..
padahal gua gag ngerti dehh..apa cantiknya bella..uda item berbulu semua lagii..*yaiyalah yaa..anjing.kalo botak mah pantat monyet..*

dan lahirlah BENG-BENG..i'm sure you all are wondering, why i named it BENG-BENG? haha..
actually, hagis who named it..why beng-beng?
beng-beng lahir waktu noordin m TOP berhasil diringkus polisi dan mati di tempat.hari itu pula beng-beng lahir..beng-beng sepertu jelmaan noordin m TOP, maka dari itu kami menamainya noordin m BENG-BENG..heheh..adenya cokalt top kan beng-beng..hehehe..lagian knapa gag dinamain noordin m TENGTOP siyy ya??yaa..gua gag mau suatu saat gua liat anjing gua ni lari2 dan teriak "o mai gatt..ada tengtop lari2..ah..ee dtaneman mamah tu tengtopp..taneman mamah dimakan tengtopp!!tidakk..tidaakk.."..hmm.ap kata dunia???bisa2 merendahkan martabat tengtop nantinya..hmmm..

duet maut bella dan beng-beng ok bgt..mereka saling mengisi..bella sangat mendidik beng-beng..
kalo bella lagi makan dan beng-beng ngedeketin mu makan bareng,,,bella langsung bergidik dengan muka bengis, lalu menggonggong "Beng-beng,mencuri makanan mamah itu tindakan tercela!"

dan yang menjijikan..bella suka jilatin pipis n ee si beng-beng..JIJIKKK!!!
mungking maksud bella "Nak,,kita gbole buang2 makanan..mubazir..dosa ah!"

uuuhhh..bella kamu anjing yang soleh ya..hmm..keluarga yang sakinah..hahahahah..duhh..jiji ahh..yaaa,,begitulah hidup kelurga broken home bella dan beng-beng karena ditinggal coklat..

"maaf mah, nak..papa harus merantau demi masa depan kita...selamat tinggal..huks"


dasarr..anjing tak bertanggung jawab! huh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar