Sabtu, 07 November 2009

Menggila di Jakarta -FINAL-

huaaa..it's time to go home..karena takut nyasar..dan berpedoman pada pepatah MALU BERTANYA MAKA TERSESAT, maka kami memutuskan untuk bertanya jalan menuju cempaka putih.karena menurut pengalaman, gua slalu naik bis di cempaka putih..hehe..kata pa satpam.lebih baik kita ke pulo gadung..biar lebih aman, dsana mah banyak bis..okok.so the result is : PULO GADUNG naik angkot 37.okok..jam menunjukan hampir pukul 21.30..

and the JOURNEY BEGIN ..
akhirnya gua berdua yang notabene buta jakarta, naik angkot 37.gua lama2 curiga, angkot ini masuk ke perumahan.jalurnya kog ngga keliatan kota sii..hehe..gua jadi gelisah..sebenernya ini dimana..pacarku menenangkan diriku dan blg kita pasti sampe bogor, kog.hehe..okok.perjalanan berhenti ketika kami sampai di TERMINAL PULO GADUNG.

arghhh..terminalnya kog sepi.gda bus2 luar kota??yg ada bis kecil buat dalem kota..

ahhh..kemudian gua memutuskan untuk bertanya sekalian beli minum..gua bertanya mengenai keberadaan bis menuju kota BOGOR tercinta...dan didapatkan informasi, ya! benar ada bis bogor di sini.coba cari di sanaa..ahh..gag informatif bgt!

ok.kemudian gua berdua berjalan di terminal pulo gadung,,"ga bisa pulang.ga bisa pulang.." gua bersenandung putus asa..kemudian kita nanya di kantor polisi. ada bis ke bogor g? iah ada, tapi terakhir jam 5 sore.ARRRGGGGGGHHHHHHH.. GAG BISA PULANG!!!!!!!

huhuhuuh..dengan bingung akhirnya gua nanya bis yg ke CEMPAKA PUTIH.ok.kita kdu naik metro mini.gua mulai terbiasa dengan keadaan dan kenyataan bahwa kembalinya kami ke kota Bogor tidak akan mudah,gua menjadi orang yg santaii..hahaha..ktawa2 krena stress..kemudian sampailah kami di Cempaka Putih. Setelah bertanya-tanya kami mendapatkan informasi tempat nyetop bisnya..okok.bisa pulang!!!!!!!!

tapi,,ternyata gada bis bogor yg lewat. kemudian masku nanya sama mbak2..n mbak2 itu bilang udah susah cari bis jm sgini.. yaa! sekarang jam 22.15..arghhhhh..
gua bener2 gbs pulang!!!!! mamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................

mbak2 itu blg mending kita ke uki.cari bis dsitu..okok.akhirnya kita naik bis gtu yg penuh sesak dengan tujuan ke uki..dan kita mendapat info..uda gda lagi bis bogor yang mampir di uki..huaaa.

gilaaaaaaaa...kita berdua uda sempet putus asa..tapi kami tidak mungkin tidur di bawah kolong jembatann..tidaaaakk..huhuh..berdasarkan informasi lagii.kita mending ke kampung rambutann.
tapi katanya di pelumpung suka masih ada bis yang ke bogor..okok.kita liat.apa masih ada..dan ternyata gda.huaaaaaaaa..jadi kami turun di uki..

sempat luntang lantung di UKI. Gtau arah tujuann....
kami berjalan2 n dtawari naik mobil pengangkut penumpang yg mu ke ciawi tea..apa teh namanya??duhh.lupa..oooo..OMPRENGAN!!!!

what??omprengann??kita gabisa cari bis aj yaaa???

hmmm..akhirnya gambling lah..ke kampung rambutan apa omprengan ni??setelah mencari informasi, ternyata katanya di kampung rambutan uda gda bis lagi ke bogor.

ok.kita harus naik omprengan.hmmm..mobil daihatsu gtu.gua ber 6 dduk dblakang.dkursi yg saling berhadapan itu loh..GOSHH!SEMPIT!! tapi yaudahlah yg penting bisa sampe bogor!!
akhirnya gua naik omprengan dan selama di omprengan gua + pacar liat di jalan tol gda lagi bis yng ke bogor..so,kalo td kita memutuskan ke KAMPUNG RAMBUTAN . berarti kita TIDAK AKAN SAMPAI BOGOR . TX GOD..gila good deal bgt dahh!

selama perjalanan, gua berpikir..gua gag akan bisa laluin ini semua tanpa dia..YOHANES ANDIKA FAJAR ABADI. apa jadinya kalo gua berangkat sendiri??? ahhh.. gua bener2 ga sampe bogor deh!!!!!!ahhhhhh..terimakasih bgtbgtbgtbgt ya mas....i can not make it, if you're not beside me!!!ahhh..tx.tx.XOXO

*rasanya bener-bener bahagia yaa..punya seseorang yang ada dalam setiap keadaan..dalam situasi apa pun..tanpa mengharapkan apa-apa.tulus karena cinta..ahhhh..
love you so much....
back to omprengan..

di dalem omprengan, gua gbs tdur..cuma liatin jalan + liatin pacar.. bergumam dalam hati
" hmmm..tx bgt ya for today..sangat saiang kmu, mas ... "
kadang kata-kata gbs menggambarkan ap yg ingin gua sampaikan..jadi dengan diam..kata-kata itu lebih bisa diekspresikan..karena sejujurnya gua bingung kata apa yg bisa menggambarkan btapa gua saiang bgt sama dia..huaaaaa.in love everyday!!!!!hehehe...

okok..kemudian kami sampai di BOGOR!!! jam 23.15..hehe..
langsung ambil motor di kampus.pulang.saia mendaratkan cium di keningnya, dan begitu pula sebaliknya..ahhhh..seandainya waktu bisa diberhentikan sejenak..gua mau puas2n liat muka orang yg gua saiangi itu....soalnya dia paling gag tahan kalo diliatin..hehehe..

yaa..bgitulah petualangan menggila di Jakarta bersama saia dan pacar..

Vassilisa Agata,, i'll be missing u much sist!!!!!

SPECIAL THANKS TO :
MAMAH
BAPAK
FEBRINA CHRISTANTI
MAMAH FEBRINA CHRISTANTI
SOPIR BIS AGRA MAS
SOPIR ANGKOT
BAPAK SATPAM
SOPIR METROMINI
KERNET METROMINI
CALO OMPRENGAN
SOPIR OMPRENGAN

AND

SPECIAL THANKS + DEEP IN LOVE
YOHANES ANDIKA FAJAR ABADI
. I LOVE YOU .

4 komentar:

  1. mantap del...lucu2..publish aja, sapa tau bisa jadi ladang pemasukan..

    hahahaha

    BalasHapus
  2. what a long long journey..hahaha..
    but i believe u will always arrive home! adel gituu lohh.. masa pulang aja ga bisa.. hehe

    BalasHapus
  3. Adek2 gw yang satu ini emang super kocak..Bukannya naik taksi ajah..

    BalasHapus