Kamis, 12 November 2009

work and work and last i fell guilty

huaaaaa..
many things have to be done !!!!

jadwal bulan ini sampe desember penuh bgt niii.. mulai dari comday, fesbud, natal, makrab .. ahhh..banyak yang harus gua lakukan..sometimes i feel this activities are too much..but..having lots activities are part of my life. Gua gag pernah bayangin gua bisa anteng di rumah tanpa punya kegiatan seabrek2 yg menyita waktu. i enjoy my busy day . it's just my life and my world..

tapi ternyata gag semua orang bisa paham itu dan salah satunya bulek gua. hmm .. gua deket bgt ma bulek gua dri gua kecil. but, since i was senior high school, i faced lots things to do. gua jadi jarang di rumah, dan seringnya saat bulek gua nengokin ke bogor. gua lebih memilih melakukan kegiatan outdoor gua. i love it. it just my world !!
huuaa..gua merasa bersalah juga sii..why i don't have extra time to my family..pengen bgt. but i can't. many people depends on me !!!! so do my family.. huaaaaaaaaaaaaaaaa.....

pengen bgt stop dari kgiatan2 gua dan brg keluarga gua. but, now isn't time to do that. setiap tahun, kegiatan gua berbeda lagi, banyak yg harus dikerjain lagi..banyaaakk, dan gag beres2, karena setiap yg satu beres, akan ada orang yang depends on me..tapi gua gag menyalahkan mereka. being busy all time, night and day it's just my life !

huaaaaaaaa......what should i do??
huuksss..

3 komentar:

  1. agree!! gw jg belom bisa bayangin ntar gw libur 3 bulan mo ngapain aja di rumah del.....
    berbahagialah kamu yang bisa dipercaya buat kerjain ini itu karena ga smua orang punya potensi kayak elo!

    on the other hand, gw liat sejauh ini lw tetep caring sm family ditengah kesibukan lw yang luar biasa padat. so just keep it up! :)

    BalasHapus
  2. @ preman berdasi :
    salam kenal juga..

    BalasHapus