Senin, 02 November 2009

hepihepi..

hoaaa..
hari ini diawali dengan uts fotografi publikasi pukul 08.00 di CA K01.
Pagi ini gua bangun jam st7..Bogor pagi ini SUPER DUPER CERAH SEKALI.jam st7 bagaikan jam 9nan..pagi ini diawali dengan terkaget2nya gua melihat jendela gua udah terang dan kemudian kata pertama yg keluar dari mulut gua pagi itu adalah "mampus!!!" .. gua kira jam9..hehe..bs tlat guaa.
hihi.langsung lari dan melihat jam..oo..jam st7..
malam harinya gua smsn tengah malem..biasa..lagi btm=bangun tengah malam..kemudian sms andika fajar yg msi bgadang menyelesaikan skripsinya..SEMANGATT!!!! dan baru tidur jam 2an.
kemudian gua bergegas mandi dan jangan lupa hari ini hari pertama UTS, baju harus rapi dan jangan melanggar peraturan..atau mana ktm'y?hwhwh.sarapan dan berangkat.hari ini gua nebeng andikafajar yang hendak berangkat ke kampus juga.hehe.
sampai di kampus, lalu mengerjakan uts fotografi publikasi..cuma 38 soal dan gampang bgt..sangking gampangnya gua mpe ga yakin, ni soal bneran gag si?hehe..
soal fotografi publikasi ternyata jauh lebih mudah dari soal dasar-dasar fotografi yang didapat di semester2 kmrn.pertanyaannya seputar sejarah fotografi, camera, aspek fotografi, dll.
cukup mudah si
kemudian setelah mengerjakan uts, gua plg ke kosan boyot.dsana anak2 ngajak nonton dvd, pdahal niat gua mu blajar.hehe..dan kita nonton pilm serem.arghh....gag suka bgt..
film yg prtama kita tonton :

HANTU JAMU GENDONG
Summary : Sri (JuPe) adalah tukang jamu gendong yg jadi hantu penasaran gara2 dibunuh dan diperkosa sejumlah pemuda.kemudian hantunya gentayangan.
comment : FILM INI SUPER GAG JELAS. anehh ceritanya.hantunya keseringan muncul tpi gag ngagetin.ahh..jelek lah..

MATI SURI
Summary : wah..yg ni gua ntn gag lengkap..haha.gag kuatt..serem bgt.gua ngumpet d dblakang si ndut..hahaha..
comment : maaf..saya gag ntn lengkapnya..haha..

kemudian sekitar pukul st3, sy kembali dijemput sang kekasih, kami kemudian pergi membeli rujak dan memberikanya kepada teman2 yg msi ntn di kosan boyot.haha..perjalanan kami lanjutkan ke wr.jmb mu beli kesing hp.kesing hp gua b2 uda kya abis perang dunia..ancur lebur.hehe..kami pun membeli kesing hp..dy bli warna biru keunguan dan gua kuning.kmudian kita tukeran kesing belakang hpnya..heheh..
ingin rasa hati mengganti lcd hp gua yg kembali retak..setelah bertanya2 ternyata biayanya 150rb..dan hari itu ak kembali dinafkahi pacarku..ak disubsidi silang bwt benerin hp..o mai gat..

dy traktir kesing hp yg beru kita beli : 2 @ 20.000 = 40.000
gua bayar lcd : 100.000
dy subsidiin teknisi : 50.000

terimakasih sangatsangatsangattt...

gua gag suka morotin duit pacar kog.sumpah.tapi kmi mmg saling share klo lgi dpt rejeki.nanti klo gua dpt rejeki gua jg share brg..dan taraaa..hp gua kembali sehat..snang.snang..

makasihh byk
yohanes andika fajar abadi...


kata beliau :
"kalo sampe rusak lagi, ak gag mau subsidiin lagi..gmna bs nikah kalo betulin hp mulu?hahahah"
hahahahahah..iah juga sii.masa ni hp srg bgt msk icu..
iah saiang,,tnang..akan ku jaga benar2 hp ini..hehe..piss (^^)v

perjalanan kami lanjutkan dengan dinner di seseupan.kenyang bgtbgt,,nah.skrg ak yg byarin parkirnya.hehehe..lalu pulang deh..


notes hari ini :
pacar saya harus kembali menabung, karena kalau nilai utsku bagus, beliau janji mau kasi hadiah dan hadiah yg ku minta adalah es krim.hehe..tapi se-truck.hehehe..


saiang dirimu sangattsangatt
dalam keadaan apa pun
mau senang ato susah

i love you,
yohanes andika fajar abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar