Sabtu, 07 November 2009

Menggila di Jakarta part 1

huaa..jam menunjukan pukul 23:56..dan gua sedang duduk manis right now, dan gua baru sampai rumah dari berkelana di kota jakarta..gilaa..1 kata buat hari ini adalah BOLANG. bolang kali ini menggila di Jakarta..

BOLANG MENGGILA DI JAKARTA PART 1

Perjalanan menuju Jakarta dimulai dari keinginan gua untuk menemui sahabat lama yaitu vassilisa agata yg sedang berada di jakarta, karena malam ini adalah malam terakhirnya di jakarta sebelum kembali ke surabaya, maka gua menyempatikan diri untuk sejenak melepas rindu bersamanya. Kami memutuskan untuk bertemu di mall kelapa gading.honestly gua ga tau mall kelapa gading itu dimana,tapi berbekal keinginan kuat, gua mencari-cari info bagaimana cara menuju kelapa gading.dan ini hasilnya..

1. Kata Febri
Naik kereta ke Manggarai, naik busway dari dukuh atas, trus naik angkot.
dy gtau naik angkot apa, dan busway berenti dimana.saran ini sepertinya akan membawa gua kepada kenyasaran.jadi gua memutuskan untuk tidak mengikutinya..hahaha..

2. Kata Teh Lisa
naek bus sampe ada busway yg d jakarta...mis. grogol.. terus nek busway ke arah pulo mas..naek angkot 04...sampe de..
hmm..gua berpikir sejenak.."grogol itu dmana ya?"haha..bhubung gua buta jakarta, saran ini kemudian tidak gua turutin,,

3. Kata Teh Sekar
Pake bus,yg ke arah tanjung priok ato pulo gadung,turun di carrefour ato depan ibii.kalo ga lanjut taksi,pk ancot biru jurusan pulo gadung(lupa no brp),tanya k klapa gading ato gak,hehe...
hmmmm..bus ke tj.priok ya??gua tau si berentinya..saran yg ini lumayan juga..tapi naik bis mahal cuy! mending naik kereta..

dan berbekal pengetahuan minim tentang jakarta..gua menympulkan jalan sendiri.. dan ini optionnya :

1. Dari Bogor -> naik kereta ekonomi (2000) -> turun d djuanda -> naikbusway ke pulo mas (3500) -> naik angkot 04 (2000). TOTAL = 7500
2. Dari Bogor -> naik kereta ekonomi AC (5500) -> turun d djuanda -> naikbusway ke pulo mas (3500) -> naik angkot 04 (2000). TOTAL = 11.000
3. Dari Bogor -> naik Bus ke Pulo Mas (11.500) -> turun d carfore -> naik angkot 04 (2000). TOTAL = 13.500

kesimpulanya paling ekonomis naik kereta ekonomi, tapi bogor hari ini puanas bgt..kereta ekonomi isn't good choice! hehe..melalui percakapan seru bersama pacar, kami berdua memutuskan naik BIS.hmm..Jakarta, HERE WE COME !! eitss..tunggu dulu..apakah benar2 kami akan sampai dengan selamat di Jakarta?? tunggu kisah selanjutnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar