Sabtu, 31 Oktober 2009

hunting foto berujung PP

Huaa..capee bgt dehh..hari ini ceritanya gua mau berusaha belajar buat uts fotografi publikasi,,tapi bahannya gag terlalu banyak,,jadi aja udahan blajarnya..kegiatan gua lanjutkan dengan pergi hunting foto buat tugas yang kudu dikumpul hari senin,pdahal senen gua teh uts,,tpi tetep weh ada tugas..grr..
tugas fotografi yang sekarang adalah hunting foto sport action & sport features masing2 dua,dan news features 1 biji..

perjalanan gua mulai dengan berkumpul bersama boyot, tata, monic, dan depih di PP*PANGRANGO PLAZA*..sebetulnya gua juga janjian sama mika..apes bgt,,di fd yg mika bawa ga ada foto yang mau gua cetak.yaudahlah.ntaran aja nyetaknya.kemudian kami para gadis belia ini melanjutkan perjalanan dan berhenti di depan MATAHARI depan taman topi..untung bgt kita bisa dpt moment para pengendara sepeda motor yang ditilang karena penumpangnya gapake helm.for information sekarang di bogor,lagi ketat bgt penjagaanya..huhuhu..
gua dan teman2 sempat mengabadikan moment tersebut. kemudian kami beranjak menuju pasar anyar, niatnya mau moto news tentang dibentuknya kabinet INDONESIA BERSATU II, jadi moto2 poster2 dan foto2 pa sby+pa budiono gt..well,fresh issue, right?udah dapet juga potonya.kami beranjak menuju depan PLN.niatnya mu mengabadikan moment juga karena PLN sempet melakukan pemadaman listrik bergilir di bogor.udah terabadikan juga..
kemudian gua inget hari ini ada pemilihan ketua paksina,gua ijin sama temen2 untuk pergi ke sekolah.akhirnya demi menghemat ongkos gua jalan dari matahari ke sekolah..hehe..
sampai dsana uda pada voting..yaudin.gbs merubah suara..
dan selamat kepada saudara :
RADINAL WIBOWO sebagai KETUA PAKSINA 2009-2010
dan
ALBERT sebagai WAKETU PAKSINA 2009-2010

Alumni yang dateng cuma teh mei, teh cicha, kang fajar, sam, adel, rachel..gilaa..kamana orang paksina teh????

kemudian perjalanan gua lanjutkan ke fotokopian seberang sekolah.mau ngelaminating dan ngejilid.gila gua menghabiskan uang 10ribu buat itu! edan..RP bener2 komersil.
gua melanjutkan perjalanan ke HK.tempat nyetak foto,dmana teman2 gua udah pda dsana semua.sempet ditawarin mu dianter ga ma pacar, tapi gua memilih naik angkot..iauda sihh.angkot ge banyak.gag mau ngerepotin gua mah..hehe..

sampai di HK, gua nyetak foto dan perjalanan penuh misteri kami dimulai..hihihihi.....

pp = PANGRANGO PLAZA..
Buat temen2 yang berdomisili di Bogor pasti tau dong PP..Mall gede ini pernah jadi juara mall di bogor, tapi akbirnya kalah saing sama BOTANI dan BTM..
Siang ini, bogor panas bgt..kayanya neraka bocor deh.gua bener2 kehausan dan membili teh poci akhirnya..
PP dewasa ini, adalah mall penuh kesuraman.gila.mall hantu bgt.niatnya gua dan teman2 mu ke futsall court, mu ambil foto sport.PP sekarang dari lantai 1 aja yg masih xsis cuma AW, Dialy Cafe, dan tempat nyuci cetak poto.sisanya m ati.dan bener2 mati.lift mati.eskalator mati.lampu mati,gila ya??

berhubung semua mati, gua dan teman2 akhirnya menuju lantai 5 dengan berjalan kaki..edan.cape yaa?sampai di atas ternyata ditempat futsal gda yg main..argh!kemudian kami bermaksud cari2 lift.
yup!ada lift samping pp dan gila..itu tuh ada 2 lift.lift sebelahnya uda rusak.pintunya kebuka.gelap.dan ada aura aneh bgt.gua kekeuh gag mau naik lift.something weird there..
alhasil baru mu nyamperin lift dsebelah lift "spooky" itu gua dan temen2 udah ngacir ktakutan.
sontak kami berteriak ktakutan..dan untuk menuju lift itu kita ngelewatin WC.sumpah.wc itu auranya gag enak bgt..pokonya gua gag mau naik lift itu..
tapi mau apa dikata jalan ke bawah juga bukan pilihan ok, akhirnya gua dan teman2 beranjak menuju lift yg aga bener itu..cuma cewe2 ber4 di mall gede tak berpenghuni..gilaa..gua saranin si jangan nyoba yah..
masuklah kami ke lift itu.suasanya juga ga enak.liftnya kotor,jelek,yg gua takutin tuh ni lift mati dtengah jalan and we cant call anybody, because i'm sure that the alarm didnt work.
tapi beruntunglah kami sampai dibawah..hufft..dengan selamat..

PP yang dulu jadi tongkrongan anak bogor bener2 udah berubah sekarang..
mungkin jadi tongkrongan "anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak" yang lain..yang dari dunia lain..

Selamat tinggal PP..

2 komentar:

  1. gilaa.. gw perhatikan post lw ini dipenuhi kata 'gila..' hehehe..
    kasian yaa pp.. denger2 kan buat bangun pp, dia pake hotel2nya buat jaminan.. bisa bikin pangrango bangkrut tuhh..
    btw selamaat.. posting anda cepat skali majunya..
    sangat produktif.. hehe

    BalasHapus
  2. iah mii..
    lo kalo ksini bulan desember,,
    umm..gua rasa lo uda ga akan menemukan ap2 lagi d pp..hahahah..

    hoho.berkat internet jalan terus.posting jalan terus juga..hahaha..

    BalasHapus