Jumat, 03 Desember 2010

My December....

Desember tahun ini adalah bulan penutup yang sangat berkesan buat gw. Walau baru lewat 4 hari, awal Desember ini mata gw uda kaya pa SBY.Bayangin aja...5 hari berturut-turut gw ga berenti nangis..Penyebabnya sebetulnya sangat ringan..Gw harus melepas Fajar ke Bali, untuk kerja di sana. SEMANGAT!!!

November 28 - The 33rd Jazz Goes To Campus
Gw berangkat ke UI jam 8 malem..Karena, harus tugas di gereja dulu. Waktu di kereta menuju Depok, gw berulang kali membahas mengenai "Lo udah ngelamar kerja kemana? dan kenapa ga ikut JOB FEST??" Jujur aja, gw pengen banget dy cepet kerja, karena gw yakin sama mutu dy dan dy bisa berkembang, jauh lebih berkembang. Gara-gara omongan itu, gw ngerasa Fajar aga bt.diemmmm aja..Puji Tuhan setelah sampai UI, dy lebih tenang..gw juga..hehehe...Pulangnya gw nginep di tempat Febri.

November 29 - Berita baik....
Gw syuting kelompok, Fajar ke kampus..Siang itu gw d sms kalo dy pengen curhat..Gw kira mau ngomongin anak kampusnya, tapi kata dy nggak..Sejak itu feeling gw mengatakan "apa dy diterima kerja?"..Gw syuting sampe jam 9 malem dan dy nungguin gw di Gramed. Setelah gw beres syuting,akhirnya gw bertemu di tempat makan nasi goreng biasa.

"Tebak aku mau cerita apa?"
"Apa ya??Nggak tau..."
"Tebak dongg...heheh.."
"Nggak tau,mas..."
"Aku diterma kerja..."
"Oh ya?? Dimana??"
"Jumat ini aku berangkat ke Bali."

Gw shock..Tapi ga sedih.Gw bahagia bgt kok dengernya.Pulangnya gw kan bawa motor sendiri.Gw nangis di motor. GILA. GW SEDIH BANGET ..
Gini tho rasanya dapet kabar kaya gini.. Malem itu gw nangis gila-gilaan di kamar..Besoknya mata gw bengkak..

30 November - Tanggal 30 terakhir untuk tahun ini, Aku dan Kamu di Bogor...
Pagi itu, gw menerima sms dari Fajar..
"Bersyukur bangat karena ketemu tanggal 30 lagi, masih bareng kamu. Pengen bareng kamu selamanya..."

Tuhan, Adel bener-bener sayang Fajar...Jujur aja Adel takut melepas Fajar..Adel takut jauh dari Fajar..Tapi Adel mau Fajar berkembang....

Gw nangis lagi hari ini. Selain itu, gw melakukan banyak kelabilan..Mulai dari hampir ngasih duit 10rb ke satpam kampus, niggalin STNK dan nabrak motor orang..sign...

Tanggal 30 terakhir di tahun ini, dimana gw merasa Fajar masih bisa disentuh....

I LOVE YOU..

2 komentar:

  1. temanku sayang,
    semangat yaaahhh..
    u can do it!!!
    i know it wont be easy, but i believe it will be worth it :)

    BalasHapus
  2. iya mii....gara2 itu gua jadi labil bgt. banyak melakukan kedodolan deh,,geli..tapi sekarang udah ngga labil lagi..udah ceria kembali.heheh..

    BalasHapus