Rabu, 10 November 2010

SEMESTER 5 = JENUH = SOK JENIUS

Semester 5 sudah gue jalani. So far emang ga ada hambatan berarti *PUJI TUHAN*, satu-satunya hambatan adalah mengatasi kemalasan di semester 5. Ga tau kenapa, tapi di semester 5 ini gue mulai ngalamin JENUH SEJENUH-JENUHNYA. Bener-bener ga gitu fokusin kuliah ajah, soalnya semester depan uda PKL dan LULUS, jadi semester ini kaya berasa ga gtu penting. Yang penting terlewati. OH NO! KENAPA BEGINI?

Padahal tugas di semester 5 ini, masya allah... BERATTTT SEKALEEEE.. Banyak tugas susah dan kalo ga dikerjain semakin susah hidupnya. hahahah...

UTS gue udah berakhir dan ini adalah UTS yang paling tidak serius yang pernah ada. Belajar gue gabut tapi ngerjainnya nggak asal-asalan kok.hehe

Berikut ini adalah rekap nilai sementara :
KEWIRAUSAHAAN : 90
RADIO : 78
MULTIMEDIA : 82

Biasanya gue akan tertegun seharian menatapi adanya nilai 7 pada hasil ujian gue. GEEZZZ...Tapi kali ini, gua santai-santai ajah..

Salah satu hal yang membuat gue semakin tidak memuja nilai adalah sebuah pernyataan mengejutkan bahwa, tidak semua orang yang lulus kuliah dengan IP bagus, akan mudah dapet kerja. Justru mereka kebanyakan susah dpt kerja *YANG BENER AJAA??*

Dosen kewirus gua nambahin pula, "Jangan kira setelah kalian lulus kuliah kalian pasti kerja. Kalian juga bisa nganggur!"
Seperti petir, kalimat itu menyambar gua...

Berpikir...
Inget kata Pa Natmo

Lulus dengan TEPAT MUTU DAN TEPAT WAKTU, BEKERJA BUKAN MENGANGGUR.

*tapi saya lagi males, Pak... Bisa kerja kan tapinya? hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar