Kamis, 09 Desember 2010

Ngmongin nikahan sama temen2 berujung MUMET. mbuahahah...

Kemarin, gw dan 2 orang temen ngerjain tugas radio di rumah. Berbekal seporsi cilok, gw, Monic dan Widay berharap bisa mengerjakan tugas radio ini dengan lancar selancar jalan tol.hehe.Namun, berbagai permasalah mulai terjadi saat omongan kita udah out of topic. hahahahah...
Pertama c Widay cerita tentang sebuah situs bernama Peter Answer. *gw baru denger*.. Jadi di situs ini semua pertanyaan lo terjawab dengan BETUL 100%. Tapi se-mudengnya gw baca penjelasan mengenai situs ini dari beberapa orang, ternyata itu hanya rekayasa. gw lupa penjelasan lengkapnya..hehehe.. Setelah itu gimana bisa, tiba2 kita ngomongin situs bokep. mbuahahahaha dan endingnya berujung pada "MAU NIKAH KAPAN?" mbuakakakakakakk...
Dan setelah pertanyaan terakhir itu, mood bikin tugas radio langsung bubar blas..hahahah..
Puji Tuhan, kami bertiga telah menemukan tambatan hati untuk berlabuh *huahahahaha* kemudian kita berbincang2 mengenai "UMUR BERAPA LO MAU NIKAH?". Dengan PDnya gw menjawab :
DUA PULUH TUJUH ATAU DUA PULUH DELAPAN TAHUN!
dan temen2 gw kaget dan merespon GILA! TUA AMAT, DEL!
mbuaahahahahaha....
Sebetulnya percakapan ini pernah juga diperbincangkan bersama Fajar, buat iseng2 aja. Fajar c bilang : "Paling ngga gw nikah umur 29/30 lah.Mau berjuang dulu sampai mapan.."
Kemudian belum lama ini dia bilang lagi : "Katanya Mr.X, kalau nikah umur 30 ketuaan. Paling nggak umur 28an. Tapi bener deh semua juga gitu, mapannya bareng2. Jadi kita nggak nunggu masing2 mapan, tapi setelah nikah kita berjuang bareng sampe tambah mapan."
Gw terbelalak.hahahahah..
Kalo Fajar ditakdirkan bersama gw nantinya, diumur 28 dia mengusulkan untuk menikah. Itu berarti umur gw baru 25 tahun. OH MAY GOD!!! masih cilik amat guaa..hahahahahahahaha.....

Saat gw dan temen2 membicarakan tentang si nikahan ini, berbagai ekspresi muncul. Sebagian besar ekspresi menunjukan KEKALUTAN.hahahahahha.....

Kekalutan terbesar = BIAYA! mbuahaha...ckckck..semua mengeluhkan mengenai "MASYA ALLAH, NIKAH MAHAL AMAT YA....PADAHAL CUMA SEHARI..."

ya, nikah itu biayanya muahal bgt and i'm wondering gimana para pasangan itu (nb: yang orang awam yak, bukan kaya raya) mengumpulkan uang untuk nikah, beli rumah dan isi-isinya, bayar ini itu?

Kekalutan itu kemudian menimbulkan efek lemas, garuk2 kepala, acak2 rambut dan mual. Babay tugas radio.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar