Senin, 06 Desember 2010

I always love morning call…

Ada kebiasaan baru yang kini gua lakukan bersama pacar setelah pacar ada di Bali untuk bekerja. It’s morning call.hehe. Selama pacaran, gua jarang banget telpon-telponan soalnya emang dari awal kta pacaran, kita sibuk sama kerjaan masing-masing, jadi mungkin agak ribet kalo telpon-telponan. SMS aja rasanya udah puas bgt..Yang penting keep on contact aja..

Setelah pacar di Bali, kita jadi merasa ternyata telpon-telponan tuh sangat menyenangkan. Tenang guys, gua nggak jadi miss ring-ring yang tiap menit angkat telepon kok. Hehehe..

Hari ini gua mendapatkan morning call kedua.hehe.Biasanya morning call kita 15-30 menitan. Kita ganti-gantian nelpon, kalo mnit 1-15 Fajar yang nelpon, trus 15-30menit kemudian gua yang nelpon. Yang kita omongin ngga banyak kok. Dalam 15 menit itu Fajar akan menyapa “Selamat pagi, Adel…” Adel juga menyapa “Selamat pagi, sayang..” Berhubung waktu di bali lebih cepet 1 jam, jadi Fajar nelpon Adel jam 6 WITA, brart jam 5 WIB. Adel bener-bener baru bangun, Fajarnya udah siap beraktipitas.

I love morning call…

Gua sangat bersyukur dalam 15 menit masih bisa mendengar suaranya Fajar. 15 menit tuh cepet banget tenyata.

Gua ngga prnah khawatir dengan LDR yang lagi gua jalani. Sama sekali nggak..

Tiap pagi gua akan selalu dibangunkan oleh pesan…

“Selamat pagi, sayang…”

Dia akan tetap memberikan smangat buat gua. Semangat untuk menjalani hari ini dengan rasa syukur.

Tiap siang dia akan selalu mengingatkan gua untuk tidak lupa makan siang…

“Selamat siang…Jangan lupa makan siang ya”


Tiap malem dia akan ingetin gua untuk makan malem,belajar, buat tugas dan nggak bobo malem…

“Met malem, jgn lupa makan malem… Bsk ada tugas g? jgn lupa dkrjain…”

Atau

“Met bobo ya,sayang… Bobo yg nyenyak…”

Tiap hari dia akan bertanya bagaimana gua menghadapi hari ini…

“How’s your day, hon?”

Dan….tiap saat gua nggak pernah bosan melihat pesan ….

“I Love You”

Sampai detik ini, sms itu slalu ada di hp gua. Ga ngaruh dia di Bogor atau di Bali…Bersyukur bgt atas smua yang tlah dia capai. Gua nunggu.. Nunggu suatu hari dimana dia akan kembali. Kembali ke rumahnya, kembali main ke rumah gua. Kembali ke gereja bareng, kembali k gramed bareng. Ya. Gua akan tunggu.

Dia prnah berpesan sama gua:

JANGAN PERNAH BOSAN NUNGGU AKU. AKU PASTI AKAN PULANG UNTUK KAMU.

dan gua cuma bisa jawab:

AKU TUNGGU KAMU PULANG. AKU GA AKAN BOSAN.

Tuhan, sungguh aku sangat merindukannya…

Tuhan..terimakasih aku masih bisa denger suara Fajar tiap pagi..walau hanya 15menit saja…

Jaga Fajar ya, Tuhan…

Adel sangat sayang Fajar…

2 komentar:

  1. gue melting bacanyaa..
    kalian sweet sekali..
    i hope it wont be only for this moment, but will last forever. god bless u both :)

    BalasHapus
  2. hehe..iya mii..makasih yaaaa..
    amin.amin.. gbu too, sayaaangg...
    cepat pulanglah...kita bergaul lagi nanti..

    BalasHapus