Sabtu, 03 April 2010

29.30.31--20.1.23

29 Maret 2010
hwaa..ga kerasa Maret uda lewat..tpi gua menutup bulan Maret penuh dengan suka cita.bgtbgtbgt. Diawali tgl 29 *HAPPY BDAY TO ME* hehehe..ada satu kisah lucu saat itu. tgl 29 itu hari senin, dan tgl 28 hari sabtu itu gua pergi ke gereja sama fajar. waktu dijemput dia ngasih gua box gtu.roman2nya kue.tpi gua bingung, kan ultahnya besok..jadi titipan fajar itu gua masukin kolkas dan gua brgkt greja. ditengah perjalanan Febri blg mau ke rumah gua buat balikin vas bunga yg waktu itu dipinjem.gua bls, ntar maleman aja soalnya lg mu greja.
sampe di greja, Fajar blg kalo di tasnya ada kado buat gua..intan permata.hehe..lalu pulang gereja gua makan ddkt VIP, makan mi ayam.lg ngidam bgt.hehe..disitu Fajar cerita, kalo box tdi isinya kue ultah yg dbikinin mamahnya, trus dy jg bw kado.dy punya 2 plan buat tgl 28 :
1. nemenin adel sampe jam 12 malem, ucapin met ultah, pulang. (tapi bsk hagis un, pasti ganggu)
2. nemenin adel sampe pulang greja, makan, ngobrol bentar, pulang (yg ni aj deh, ngga gtu ganggu)
Malem itu uda sampe "ngobrol bentar" dan tinggal pulang. tapi ternyata febri uda sampe rmh gua, jadi gua lgsg buru2 pulang.ngobrol2.makan..sampe jam 12 malem.hahahah..ada satu kejadian lucu dsini.
Fejar : "nanti di buka ya kadonya..hehe..kalo gini mah jadi plan 1 yg jalan.hahaha..",
Adel : "hahahaha.."
Febri : "plan apaan si??apaan sii gua gag ngerti.."
Adel : "ahh..ngga..bukan ap2..hihi"
Adel nunduk nyuap spaghetti..
Febri ngomong ke Fajar tanpa suara : "apaan sii??"
Fajar nunjuk2 gua n ngomng sm febri tanpa suara : "dy ulang taun!!"
zink..zink..sunyi kemudian..Febri kemudian melihat hp, skrg tgl brapa..n dy lupa gua ultah tgl 29/30 yaa??hahahahah..jadi kesimpulannya malam itu dy lupa gua ultah.heheh..
yaa..kemudian kita ngobrol2 mpe jm st1 dan pulang ke rumah masing-masing..

30 Maret 2010akhirnya dateng jg tanggal ini..hehehe..kalo secara resmi ini 1 thunan gua.tpi ga resminya mah uda lama.hahahaha..hari ini kami (baca: adel&fajar) merayakannya di rumah masing-masing.hahahahahah..lgi sibukk euyy..lagian juga gua ma dy bkn mengaggungkan seleberasi..yg penting hatinya senang..SELAMAT TGL 30 !!!

31 Maret 2010
hari itu bisa jadi hari bersejarah buat gua.hohoho.malam sebelumnya gua bikin kue*lagi* smpe jam 12 malem..cape.pegel.masuk angin.hahahaha..dan janjian sam Clara buat bikin kejutan di tanggal ini. rencananya gua mau bertandang ke rumah mempelai pria.hahahahahahaha...penuh semangat buat balas dendam, akhirnya gua meluncur juga ke cibinong city..SERU BGT..
pagi tgl 31 : gua bru dpt kabar kalo malem 31 Fajar mau ke gereja buat ngedekor..duhh.pasti lama deh! bisa kemaleman guanya..tpi trus gua blg clara nti kdu bujuk2 fajar supaya cepet pulang.hehe..nti janjian sama clara di ALFA MART, djemput lgsg k rmhnya.
siang 31 : gua beres kuliah jam 4, mau meluncur tapi fajar brgkt greja.
sore 31 : gua ngerjain tugas di kosan opi..hahahaha..
malem 31 : jam 8 gua meluncur.akhirnya dianterin mamah, bpk, hagis, vio..kata opi mah "busyet, knpa jdi serombongan gtu?? mau lamaran??"hahahahah
fyi, ini adalah kali pertama gua ke rumah dy. gtau jalan, gtau tmptnya. pokonya jalan ajaaaa..hehehe..dijalan gua jg smsn ma clara, melaporkan keadaan.hehe..sampe akhirnya mobil gua ternyata ddpn motor Fajar..arrrrrrhhh.hahahaha.ketauaaaaannnn...pas uda msk komplek dy, gua bingung gtu kdu kmana, jdi aja diem dpggr jalan..dan..taraaaaa..fajar ada dsblh mobil gua..hahahahaha..dy kaget sampe lemes di atas motor, dan selanjutnya kita menuju rumah yg bersangkutan..hehehe..sampe dsana gua ketemu mamah n ayahnya *untuk yg ptama kali*...ngobrol2,ktawa2.hehe.makan..tiup lilin.potong kue..lalu jam st 11 gua meluncur kembali ke rumah..hehehe..
whaaaaaaa..senanggg...3 hari itu slalu berkesan..dan semoga slalu berkesan selamanya..
HAPPY BDAY TO ME.HAPPY BDAY TO US.HAPPY BDAY TO YOU..


4 komentar:

  1. WOW!!! birthday nyaa maraton.. 3 days in a row.. mantaapp dehh dell.. HAPPY BIRTHDAY..
    and congrats!!!
    all d best besties.. :)

    BalasHapus
  2. hehehe..
    thanks, mikhal..
    gmana kencann??? hahahaha

    BalasHapus
  3. huaaaa....
    4 hari sebenernya mah..

    29/03 adel
    30/03 adel+fajar
    31/03 fajar
    01/04 paksina

    thanks, mi..
    thanks, adel..
    thanks 4 all..

    BalasHapus
  4. oiaaa. betuull.. paksina jg berperan penting yaahh.. hehe :)
    kencan lancar2 kok del.. hehe

    BalasHapus