Senin, 26 April 2010

SAYA SANGAT MENGAGGUMI ANDA!

banyakk orang hebatt yang bikin gua kagum..bukan artis, bukan politisi, bukan publik figure lah..tapi orang-orang terdekat gua..suatu saat gua pernah merenung gitu*caila bahasanya*..yaa..ternyata banyak orang yg bikin gua super kagum..hmmm..
1. Keluarga
jelas, saya sangat kagum sama mamah dan bapak serta adik2 saya..hmm..mamah+bapak mulai dari titik 0 buat menghidupi keluarga dan sekarang sangat menikmati hidup yg serba cukup ini..orang tua gua bukan berasal dari keluarga yang serba berkecukupan. tapi berkat kemauan merubah nasib mereka bisa loh merubah kehidupannya 180 derajat..hmmmmm..dika, adik pertama gua.walau dy itu ngeselin dan suka bikin onarrrrrr, tapi dy pribadi yang menyenangkan kog.hagis, adik ke2 gua..dy super berbakat dengan musik. dy gampang bgt blajar alat musik dan dy main piano dengan otodidak, vio waahhh..gag ada yg bisa ngalahin inisiatif dan sifat empati buat anak seusia 7 tahun..

2. teman-teman.. ada beberapa temen2 terdekat yg bikin gua kagum bgt..hmmm..
-- Yohanes Andika Fajar a.k.a pacar..sure! saya sangat mengaguminya..pribadi yang bersahaja, bijaksana, cardas, rendah hati, pekerja keras, dan rasa sayang dy buat orang-orang yang dy sayang tuh..hmmm..bener-bener ga bisa dinilai pake angka..saya sangat mengaggumi Anda.
-- Mikhal Anindita..saya sangat mengaggumi pribadi cerdas dan bersahaja ini..hmmm..mikhal, adalah teman dari satu sekolahan dulu..sangat cerdas namun semangat untuk mencoba dan belajar hal baru nggak pernah putus..mandiri dan tangguh..saya sangat mengaggumi Anda..
-- Nadira Raras Purdayinta..cantik, ramah, dan berbakat. Nadira..hmmm..cantik! semua orang pasti setuju sama pernyataan itu..dia punya segudang bakaaatt dan sangat mudah berteman..bakatnya?? wahh.. dulu dia nari balet, main musik, dan ga lupa dia sangat cerdas juga! buah kerja keras dan semangatnya dia sekarang kuliah di Cornell, salah satu universitas paling ok..hmmm..saya sangat mengaggumi Anda..
-- Febrina Christanti Putri Manurung..teman sedari saya kecil..pintar dan percaya diri..entah mengapa saya selalu mengaggumi orang-orang yang pintar.saya sangat mengaggumi Anda..
-- Rishma Riyasa..teman dari PPI.saya ga pernah tau dia punya bakat seni yang luar biasa, sampai akhirnya saya melihat blognya dengan berpuluh foto karya seninya..lukisan..desain..luar biasa..saya sangat mengaggumi Anda..
-- Muhammad Syahbana..a.k.a Ka Bana..bakat musiknya..luar biasa!!! main gitarnya luar biasa!!saya sangat mengaggumi Anda..
-- Chaerunissa a.k.a BOYOT.. hmmm.. wanita paling ceria yang pernah saya kenal. dia bisa membuat suasana selalu menyenangkan.. namun dibalik itu ia adalah wanita yang paling perasa tapi berusaha selalu tegar..saya sangat mengaggumi Anda..

ahhh..banyaakk dehh...sampai tak dapat disebutkan satu per satu..yang pasti orang hebat di sekitar kita ternyata banyaakk bgtbgt..hmmmm...

2 komentar:

  1. makasihhh yaa del.
    u made my day!! :D
    u re one who would definitely be in my list too.. for sure!

    no one can beat ur power n excitement!!
    sayang lw del.. :)

    BalasHapus
  2. "orang hebat bukan karena dirinya sendiri tetapi karena ia dikelilingi orang-orang hebat di sekelilingnya"

    *salah satu orang hebat itu adalah ADELIA SWASTIKA*

    BalasHapus