Rabu, 21 April 2010

Persaingan?? hmm.. nggak deh ..

ini tentang kompetisi IAC * IPB ART CONTEST tahun 2010.. rencananya tahun ini ON FIRE kembali akan meramaikan bursa vocal group. Ada yang berbeda tahun ini, karena kita dintinggal 3 personil yang amat berperan dalam perkembangan ON FIRE. Ka Bana, Ka Budi, Ka Dodi uda lulus. Oji lagi PKL. Kita sempet tambal sulam personil hingga akhirnya terbentuklah ON FIRE jilid 2..hahaha..Adel, Botan, Boyot, Jeng Sri, Imoy, Bimo, Danang, Oji, Manang, dan Ivan. Oji dateng latian nanti H-1. gilaaa..hmm.. Yang bikin IAC kali ini berbeda adalah kesempatan buat dikirim ke Pontianak buat acara seni mahasiswa indonesia gitu.. mangkannya peminatnya membludak..
gw sendiri optimis ON FIRE bisa kasi yang terbaik, even beberapa orang hebat ON FIRE udah gag bisa main brg, tapi yang bikin gua terharu walau mereka udah kerja..mereka masi sempet ngeluwangin waktu buat nengok kita latian..huhuhu..
ON FIRE cukup menjadi saingan berat buat anak2 diploma. gw sendiri gag ngerti knp mereka takut bgt. sampa sering bgt ada statement "Liat aja, ON FIRE pasti kalah!hahah" ..hahhaha..yaampunn..ckckck..jelas bgt d ktauan klo on fire brarti hebat.ahahahahahahaha..
hari ini gua latian lagi..dan cukup dpt progress..tgl aransemen klimaks n closingnya..smangat ahh!
Oh yaa.taun ini lagu wajib yang dipilih RAMBADIA..baru sehari otaknya diforsir bikin aransemen..hahaha..minggu depan kita FULL latian..hmmm....
Buat gw pribadi siapa aja kelompoknya dari diploma harus ada yg masuk final..siapa aja. setidaknya nama diploma gag tenggelem aja..jadi kalo kelompok lain menganggap ini persaingan..duh..gag deh buat gw! gw mala bsyukur kyanya kalo ada grup diploma yg masukk.mau itu ON FIRE ataupun kelompok lain..smangat!! tapi ya emang, pasti gua dukung ON FIRE yg masuk final!!!! HAHAHAHA.. SMANGAAAAAT!!!!!!!
ini yang mu denger aransemen ulang lagu RAMBADIA.. minta saran yaaa..thanks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar