Minggu, 18 April 2010

bolpen UTS

wah..uda mulai uts nii..semangat!!!!
Pacar saya lucu bgt deh..bbrp waktu lalu gw cerita kalo bolpen biru paporit dia yang dikasih ke gw diilangin temen. jadi dipinjem gitu trus lupa ditaro dmana. bolpen itu enak bgt. malah gua anugrahkan gelar BOLPEN PALING ENAK SEDUNIA. hehehe.. eh tapi ilang.. huhuhu..
setelah gua crita sma pacar, pacar bilang..yauda nanti beli lagi aja..sampai akhirnya kemarin (minggu) sepulang gereja, pacar bilang punya sesuatu buat gua. buat nyemangatin UTS katanya..heheh..dan apa coba yg dia kasih?? BOLPEN PALING ENAK SEDUNIA + label di bolpennya adelia_KMN'45.hihihih..hwaaaaaaaaaa..seneng bgt loh dikadoin bolpen!!! senangg..hehehe..ga cuma bolpen, dy kasi pinsil pilot juga..hahahaha..lucu bgt dehh!!! critanya skrg UTSnya pake bolpen itu! hihih..kata pacar ini jadi jimat! huahahaha.. nti kalo ternyata ujian gua jelek gua bisa nyalahin bolpennya dongg?? hahaha.. boongg..boongg..yang pasti jadi tambah semangat UTS !! bisa bgt bikin tersanjung dengan hal sederhana.. love..love.. XOXOXO

7 komentar:

  1. biarin..biar aneh pacarr saya tetep saya sayangg..gagagag..

    BalasHapus
  2. cieeee.....
    saiang ia sama pacal-nya??
    hehe....

    BalasHapus
  3. hahaha..ehh pacalskuu!! kmu mahh..hihihi..

    BalasHapus
  4. hihi...
    semoga bermanfaat...
    amien...

    BalasHapus
  5. huahahah.. dasar orang jatuh cintaaa.. bolpen pun membuat bahagiaa.. :P

    BalasHapus
  6. hahahahahaha...
    emang!!
    jatug cinta mulu ni guaa..lama jatuh cintanya..
    hahahahahah..mii, pacar ap kabarr??

    BalasHapus