Jumat, 30 Oktober 2009

hari ini tanggal 30..

setiap hari adalah hari yang spesial bgt buat gua.slalu ada hal baru yang terjadi.ada tantangan baru.dan ada cinta yang slalu baru.hehe..

tgl 30 bisa jadi hari yang lebih spesial buat

Adelia Swastika dan Yohanes Andika Fajar Abadi

ada pembicaraan singkat melalui sms kemarin malam cukup dan membuat gua terharu..hehe..

"iah..7bulan.tp mas gag mu ngitungin ah.pengen selamanya bareng dhel.hehe.sebelum qt resmikan juga qt udah saling sayang.sebenernya udah lebih dari 7bulan.masi banyak ribuan hari yang harus qt lalui dan masih banyak tagl 30 yang harus qt lalui.."


sebetulnya gua takut takabur ngomong2n mengenai kelanjutan hubungan kami.gua takut nanti akhirnya ga seindah yang gua harapkan..tapi,kali ini.gua bener2 merasa yakin bgtbgt sama hubungan ini.seakan orang yang bernama Yohanes Andika Fajar itu adalah orang yang benar-benar akan menjadi partner gua nanti, dan dia yang bakal menemani gua disisa hidup gua nanti.dia pun cuma pengen gua yang nanti bakal ada disisa hidup dia..

perjalanan untuk sampai di hubungan ini bukan hal yang mudah dilalui dan kmi tdk mau menyianyiakan semua perjuangan untuk sampai pada hari ini..

rencana ke depan??
married??woo..bukan2.hehe.masi lama bgt..hehehe.rencana ke depan gua,gua gag mau putus.kmi berdua berjanji untuk tidak pernah berpisah.ga mau brantem2.gmau marah2n..dan sampai sejauh ini..it works..smoga selamnya pun bgitu..hehe.

berhubung pacar saya ini uda berumur 2oan..hehe..dan akan lulus tahun ini(amin)..ya ada sii pikiran2 merit*emg kta mu pacaran terus?kata beliau*..beliau mu merit 7 tahun lagi..gua mu merit umur 27.yaa..sama si kalo diitung2..hehe..tapi kami tak ingin takabur.semua dijalani dengan tulus dan biar Tuhan yang pimpin jalan kami.hehe.Amin..
inget rencana ke depan : gag mau putus . hehe . masalah merit mah, ntar Tuhan yang ngasih jalan.semoga rencana ke depan kami yaitu gag mau putus dapat terwujud.amin..
mari teman2,,kita mengamini..amin....heheh..

jadi inget suatu hari gua ngobrol2 ma vbri..dy blg kalau seandainya kita nerima undangan pernikahan dari temen2 seangkatan gmana ya perasaannya?hehe..gua si blom kebayang ya..dapet undangan pernikahan dari temen2 seangkatan.haha..lucu x ya??hihi..dan vbri blg "kalo gua one day dpt undangan pernikahan dari lo n fajar..haha..kynya gua gag akan kaget dehh.bayangin dong..u both seems are mean to be.."

still too young to think about when we'll get married
but..
think about future always interesting ,ya?

and have you think about when you'll get married, friends?? hehehe..

over all i just want to say

I LOVE YOU,
YOHANES ANDIKA FAJAR ABADI


.NOW AND TILL END.
AMEN

2 komentar:

  1. amiiiin...
    what a super sweet posting :)
    gw jd witness yaahh rencana ga mau putus kalian..hehe.
    jangan lupa kasi gw jg yaa del undangannya.. tp oh tapiii.. terlalu berat untukku kalo harus berpikir kesana del..
    cari calon dulu dehh. wakakakak..

    BalasHapus
  2. amin..hehehe..
    one day gua smpt chat sama kang mathias ngomongin paksina..
    ice breaking dy bikin gua shock mii..
    haha..tba2 dy nanya :
    "jadi, kapan married?"
    hah? gua kan kaget pisan,,gua bls :
    "hah?"

    dy kira gua tu uda lulus dan kerja, sama halnya fajar..haha.dy blg suru fajar main n ngobrol2 ma bokap nyokap gua.hahah..gua bilang..kang, sy kn masih 19taun.msi kecil.hehe..dy blg sorry,kirain gua ud lulus.hahahaha..

    trus dy blg, ya walau bgitu jalani aj prosesnya.walau masih muda sy melihat nuansa kedewasaan di antara kalian..
    hahah..geli gua..hihihi..

    BalasHapus