Jumat, 30 Oktober 2009

THE LEGEND OF EENG and ADEL "JOURNEY TO TOKO FAJAR"

today ni, ceritanya gua yang sekarang diberi jabatan sebagai seksi acara NATAL DIPLOMA 2009, diberi tugas untuk mencari souvernir yang rencananya hendak gua berikan kepada para undangan dan teman2 ipb yg datang nanti 16 Januari 2010..

Berbekal pengetahuan minim tentang memaksimalkan uang 2ooo perak untuk pembuatan 1 souvernir,,gua berencana memesan ballpoint yang ada tulisanya gtu lohh dibadan bolpenya..tau ngga??hehe..itu2 yg sering dipake kalo seminar2..misalnya : PT. BLABLABLA ..

nahh..menurut narasumber tepercaya gue.. si Ridwan .. beliau mengatakan bahwa bolpen itu bisa dipesan di toko Fajar dekat taman topi..*weittss..doi bilangnya toko fajar ada di DEPAN taman topi..

gua berjalan2 di bawah terik matahari..hihi..dramatis..
sampailah gua di depan taman topi..menengok ke kanan..WOW..gua tak menemukan ada tulisan TOKO FAJAR yang ada malahan MATAHARI..jadi,,dmana toko fajar itu????

gua melanjutkan perjalanan..sekarang gua nyebrang ni dari matahari..menysuri jalanan kotor dan berdebu..sampailah gua diseberang jalan..yang banyak jual sepatu2 itu lohh..tau kan??
gua celingak-celinguk..merasa dibodohi..dan gagal sebagai bolang..masa gua gag bisa menemukan TOKO FAJAR..kemudian sesuatu yang mengaggumkan terjadi..*hehe..bukan.bukan gua menemukan toko fajar* gua bertemu dengan sesosok pria*bukan.itu bukan fajar juga* dia adalah EENG..

EENG adalah anak ppi 2007 yang sejak menjadi ppi tengil bgt ama gua..sering ngeledikin dan ngejailin gua..

"teh adel"
sontak gua menengok,,rambut indah gua tersibak bagai iklan shampoo*hahaha..jiji*

"Eng?ihh,,eeng!!" kaget gtu gua..hihi..
"ihh.teh adel.tadi dari jauh saya udah mengenali teteh.."

woow..gilee..sgtu menarik kah aura gua?? haha..

"iahh..sy liat ada yg gede gtu jalan,pasti teteh!"
*anjriitt..ilang semua aura gua..*

arrghh..ni bocah satu..ngeselin parah..akhirnya gua menceritakan niat baik gua untuk mencari toko fajar..eeng ternyata tau.woow..ternyata ni bocah biar ngeselin ada gunanya juga idup.gua kira idup dia cuma bisa digunakan senior2 untuk puas marah2n dy kalo latian.hihi..
ternyata bocah tengil ini berguna juga.hehe..dan dia menawarkan diri untuk menemani gua mencari toko itu..woow..junior yang baikk.hahah..masihh kan dibahas,,pdahal uda brapa taun coba gag baris??heheh..

kata eeng..toko fajar itu deket sama toko PRYA..well..gua nurut..lalu, sampailah kita d depan toko kenamaan itu toko PRYA.semula gua rasa semua baik2 aj.dan mempercayakan perjalanan gua sama si eeng adalah keputusan tepat, sampai akhirnya eeng berkata bahwa dia lupa dimana letak toko fajar.*sigh*

"ehh..ini mah kelewatan, teh"
"yaelah,gua kan ga tau jalanya, eng..lo kan yang tau"
"iah ni teh kelewatan.jadi kita harus balik.."
"okay"

*bagus! dia berarti masih punya inisiatif..inisiatif sisa pelatihan kmren2 masi ok..sejenak gua merasa lebih tenang..tenang, si eng pasti akan menunjukan toko fajar dengan baik dan benar*

kemudian, gua berjalan kembali ke arah taman topi..sampe akhirnya eeng berkata..
"Teh, teteh kya ibu2"
anjritt..lagi2 gua diledekin ama junior gua..gua blg untung aja lo ade klas gua eng,,klo bukan uda gua lempar lo!hehe..kemudian kami berjalan dan sampailah kami di tempat kami berjumpa untuk pertama kali tadi..dan.toko fajar ternyata ada di samping kiri kami..
arrghh..tau gtu gua gag perlu jalan mpe toko PRYA..euhh..eeng!!!!

kemudian gua menemukan juga barang yg gua cari..well bisa ditawae si jatohnya 1.750 per bolpen.semoga si bisa turun lagi..
ini nih bolpen yg gua critain drtd.
yahh..masi lama si butuhnya.
tapi tadi uda minta kartu nama sii..
dan ternyata ditempat itu juga piala sukan baraya, plkat sukan baraya, medali omdifex ipb dibuat.dan medali wisuda juga..ooo..
trus tanya2 juga kalo bikin lencana brapa,
sapa tau nanti anak paksina mau pake lencana sendiri.kan keren juga tuh.biar ky capaska gtu lah..hehe..


lalu,,perjalanan gua berakhir di depan sekolah.si eeng nemenin gua juga ke depan rp..
gua jemput vio dan eeng kembali kerumahnya..

terimakasih EENG..
" THE LEGEND OF EENG "





2 komentar:

  1. yahh. gapapa dehh del kaya ibu2. daripada ky bapa2.. nanti jg kita jadi ibu2.. think positive.. hahahaha

    BalasHapus
  2. ihihiihih..
    tetep aj tu anak ngeselin abis..haha..

    BalasHapus