Jumat, 30 Oktober 2009

UTS oh UTS

hari senin besok uts udah mulai..
rencanya tadi gua liat2 jadwal uts..dan ternyata masih ada modul2 yg blom gua punya..
cailaa..gmana mau blajar???

ngomongin UTS..hehe.
mulai kuliah gua berikhrar..
semua nilai mata kuliah gua harus A..iah sii..ikrar itu membuat gua study oriented bgt..tapi hasilnya gag sanggup juga A semua..ada nilai B 2 biji..hehe..jadi ikrarnya gua ganti sekarang..
nilai2 harus A, maksimal B'y ada 2..hehe..

menjelang uts juga ada kegiatan belajar bersama gua dengan teman2..it woks lohh..belajar bersama mebuat kami lebih mudah belajar,,hehe..

temen2 gua d ipb ini,,adalah orang2 yang rajin belajar dan rajin main juga..tapi bukan anak2 ghaoll..hehe..enatah kenapa gua ngga tertarik sama dunia kerlapkerlip itu.hehe..
temen2 belajar bersama ini biasanya ber10an..
gue, boyot, opi, gisa, monic, ikal, iwan, widay, imoy, uti, dan teman2 lainya..
rendi si bilang..wahh ini gbs dibilang geng..lebih cocok lembaga..hahaha..karena secara tersurat pesyaratan masuk geng ini adalah ip gbole dbawah 3.hahaha..

well,uts??
hummm..blajar ahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar