Rabu, 02 Maret 2011

PKL !

new day! Hmm..cerita gw terputus sampe tanggal 12 ya?? duh.bukannya ngga mau ngelanjutin, tpi ceritanya panjaaang bgt..heheh..yg mau tau crita super lengkapnya bisa denger langsung dari gw..hehe..
Cerita punya cerita, sekarang gw PKL di Prismagraphia. Salah satu agen desain di Jakarta Timur. Dari dulu gw emang pengen banget PKL disini, soalnya websitenya bagus.hahaha.Yaa..what ever, yang pasti sekarang ge beneran PKL disini. Kantornya lagi direnovasi, jadinya kita pakai tempat sementara. Suasananya menyenangkan. Sekarang ada 5 orang di Prismagraphia, belum termasuk bossnya ya..hehe.Cuma ber5 ternyata malahan. Awalnya gw kira ada belasan, taunya emang cuma 5 orang. Yang 4 anak magang pula.hahaha. Kebayang ngga?
Apa c yg gw lakukan slama magang? hmmm.. so far, yang gw lakuin masih bikin dan revisi logo. susaaaaah bgt.hahaha. Soalnya harus sesuai sama permintaan klien. Baru 4 hari magang c, blum banyak ilmu yg bertambah, tapi gw masih banyak pengen tau.
Semoga PKL ini terus menyenangkan dan membuat gw smakin smangat bikin TA, terlebih lagi semakin semangat buat meninggalkan kampus (SECEPATNYA). hahahaha..


S E M A N G A T !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar