Selasa, 15 Maret 2011

Senin, 14 Februari 2011

Happy valentine's day!!
Percaya ngga, kita berdua lupa hari itu adalah hari valentine. hahah. Yaa..tiap hari adalah hari yang sangat spesial, jadi valentine's day kita rayain tiap hari.hehe.

Pagi ini kita akan merayakan valentine's day dengan menyusuri pantai. Diawali dengan pantai Sanur. Berhubung letak kosan emang di Sanur, biar afdol kita ke Sanur dulu deh.hehe.Kita keluar kosan udah aga siang sih, jadi puanas bgt.hehe.

Pantai Sanur airnya tenang, ga ada ombak. Bahkan orang2 yang kesana bisa berenang santai tanpa takut ombak. Di beberapa titik ada rumput laut, entah emang tumbuh ato kebawa arus.hehe.Beberapa turis sun bathing ditemin anjing kintamani. Pasirnya krem tapi (maap) ada kotoran anjing dimana2..huaaaa..kaboooorr..

Setelah dari Sanur, kita ke agen tiket di deket Renon. Berbekal informasi dari internet, gw mulai introgasi mas2 Bali Dwipa, minta dicariin tiket paling murah ke Surabaya. Sebetulnya Fajar kekeuh gw pulang langsung ke Jakarta. Tapi mahal. Gw lebih milih ke Surabaya. Toh gw punya tiketnya kok. Akhirnya tiket ke Surabaya gw book. BATAVIA jam 17.00. Sip.

Setelah ngurus tiket, gw dan Fajar nyebrang ke Indomaret. Kita belanja. Secara mau pelesir seharian.hahahah.Beli air aqua, susu, dll.hahaha..Terus kita lanjutkan dengan makan siang. Gw diajak makan di D'cost. For the first time, gw makan di restoran bernama D'Cost dengan tagline MUTU BINTANG LIMA, HARGA KAKI LIMA.hehe.DAN GW PUAS.Makanannya enak2 dan MURAHHH!! hahahah. gw sampe shock liat harganya..hehehe.Puji Tuhan, kenyang. LANJUT YOOK!

Setelah makan kita menuju Dreamland. Huaaaa.. ga sabar banget deh. Kata orang2 Dreamland itu bagus banget kan?hehe. Tapi sebelum ke dreamland, gw mau diajak ke BLUE POINT. hmmm. ga pernah denger nama daerah ini sebelumnya..Ternyata keduanya sama2 di daerah Uluwatu loh. Jalanya ke atas. Berasa ke Puncak bukan ke pantai. Nah dari atas sana ada sebuah spot di jalan dimana kita bisa liat sisi "telor" dari Pulau Bali. Jadi bagian telor kecil di bawah itu loh. Kita juga bisa liat pulau yang menyempit trus ada bentuk telornya gitu.hehe.Keren!!

Oh ya dalam perjalanan ke sana, kita mampir dulu ke Garuda Wisnu Kencana. Sampe pintu masuk doang karena bayar ke dalemnya.HAHAHAHAHAHAHAH..

LANJUT AHH! HAHAHA..

Blue Point itu pantai yang nyempil di tengah tebing karang gitu. Dengan warna laut beragam dari biru sampe aga tosca. Kalau kita naik ke tebingnya, kita bisa liat laut lepas which is KEREN BANGET. Di blue point kita poto2 dan dipotoin sama bule. Makasih yaa, bule..Tau banget deh kita pengen dipotoin.hahaha.Abis dy menawarkan jasa motoin, tanpa kita minta..heheh.Setelah poto2 kita melanjutkan perjalanan. Oh ya, jalan menuju ke Blue Point itu caranya, parkir di atas dan jalan menyusuri tangga batu ke bawah dan itu berarti jalan pulangnya jalan ke atas dan terjal = CAPE MAMPUS. hahahah..

Cukup terkesima dengan Blue Point, kita melanjutkan perjalanan.Tapi dipinggir jalan ada petunjuk buat ke pantai lain. Jadi kita coba dulu deh pantai yang satu ini.hehe.Perjalanan ke sana cukup jauh ditambah medan roller coaster membuat gw penasaran. Kaya apa sih pantai ini??heheh..

Pantai padang-padang namanya. Pas liat petunjuk ngarahin pantai padang2, kita langsung ngacir kesana. Gw wondering gitu. Perasaan gw di daerah gunung, jalannya nanjak terus. trus gimana bisa ada pantai sih?? *wink.wink*

Tapi sampailah kita. Gw bingung, kok masuk pantai tapi jalannya lewat pintu penginapan gitu dan ada tulisannya PANTAI DI DEPAN. huaaa. penasaran banget, gw masuk. BAH!

Pantainya bener di depan tapi buat kesana kdu turun tangga batu banyak banget! huahahahahahahaha.. Masih kerasa pegel naik tangga dari blue point, dengan tatapan nanar kita saling menatap mata satu sama lain seakan berkata "LIAT PANTAI DARI ATAS AJA YA." hahahahaahahah.Pantainya bagus. Banyak karang dan cukup virgin. Tapi sayangnya banyak sampah alam kaya ranting dan batang pohon berserakan, jadi malah ga rapi.

Setelah beberapa saat melihat pantai (dari atas.hahaha) kita melanjutkan perjalanan ke DREAMLAND. yeah!
Sayang banget ya, tempat masuk ke Dreamland ngga terawat. Jorok malahan. Yaa..biarlah yaaa..crita punya crita Pantai ini lagi agak rame dan kotorr.huhuh.tapi kotornya juga gara2 batang dan ranting, kelapa juga.heheh.akhirnya gw memutuskan untuk ke sisi pantai yang agak jauh, dengan harapan lebih bersih dan bisa bersenang2 dengan lebih luasa karena nggak gitu rame.heheh.Setelah menemukan tempat yang cucok, akhirnya gw gelar tiker.haha.bcandaa..mksdnya gw duduk dsana gtu.
Pantainya bagus, pasirnya putih. SUKA BANGET. heheh. Sebenernya gw aga males basah2n tapi berhubung udah di pantai, masa ga basah2an.heheh.

"Ombaknya agak besar loh."
"HAHH? ombak juga kalah besar sama aku!hahahha"


gebyuuurrr...gw jatoh terhantam ombak. "

HUAHAHAHAAHAHHA.."



"......" (malu)


Ombak menghantam dengan keras. Buset. Jangan macem2 sama laut. pamali. hehe. Kemudian gw melanjutkan bermain2 dengan ombak. Sangking asiknya, gw kehantam ombak lagi dan ASLI, GW GA BISA BERDIRI. Gw keseret ke arah laut. Awalny gw masih cekikikan, tapi ternyata gw ga bisa berdiri. HUA. PANIK MAMPUS!

Gw pegangan tangan Fajar dan ditarik keluar, tapi keseret lagi. Hampir 3 kali, ombak besar menghantam dan menarik gw ke arah laut. Gw berdua panik banget n gda orang yang merhatiin karena orang2 kira mungkin kita lagi main2 ajah. Dengan usaha keras, akhirnya fajar meraih kerah baju gw dan menarik gw keluar dari laut itu dan menyeret gw ke pasir. HUAA..GW SELAMAT.

Gw berdua langsung lemes, duduk di pasir sambil ngos2an. SEANDAINYA GW KESERET SAMPE AUSTRALI, SAPA YG TANGGUNG JAWAB??Akhirnya gw agak trauma main2 deket laut, gw duduk2 di pasir pantai aja.

Dsitu gw share lagi. Gw kembali bertanya mengenai keputusan dia buat resign dll. Tapi emang keputusannya udah bulet. Cepet atau lambat mau resign..


Menikmati sore di dreamland, nunggu sunset. hehehe...





Tapi mendung. Akhirnya kita mutusin buat pulang aja.hahahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar