Kamis, 17 Februari 2011

BALI oh BALI ...

Ke Bali. Ya, ke Bali. Itu udah jadi rencana gw sejak Januari. Apa pun yg terjadi, gw harus ke Bali. Hal itu yang akhirnya membuat gw memutuskan membeli tiket pesawat Garuda Indonesia untuk terbang ke Bali. Tiketnya OPEN, jadi gw bisa berangkat kapan aja. Rencana awal gw mau ke sana tanggal 28 Januari. Tapi keadaan yang ngga memungkinkan membuat mengundur tanggalnya hingga tanggal 11 Februari.
Sempat berbincang singkat lewat telepon dengan kekasihku disana, kami merancang liburan tak terlupakan kami.Ternyata dapet hari valentine disana juga.hehe.

JUMAT, 11 FEBRUARI 2011
Ambil flight sore biar sampai di sana bisa dijemput pacar. Setelah dibantu Bapak, akhirnya gw memutuskan untuk berangkat flight jam 17.20 dengan Garuda Indonesia. yeay!

SABTU, 12 FEBRUARI 2011
HARI PANTAI. Kita akan pergi ke pantai. Semuaaa pantai.hehe. Start dari Sanur melihat matahari terbit dengan cantik dan ditutup melihat sunset di Dreamland. Kuta, Legian, Jimbaran, Dreamland.semuanya pokoknya..

MINGGU, 13 FEBRUARI 2011
HARI GUNUNG. Kita akan pergi ke arah Ubud buat main di Bird Park dan Monkey Forest. Sorenya kita ke gereja bareng. BERSYUKUR.

SENIN, 14 FEBRUARI 2011
Berhubung ini hari kerja, jadi gw akan di kosan Fajar dan Fajar kerja. Pulangnya gw minta makan malam romantis dan minta bunga..hehe..

SELASA, 15 FEBRUARI 2011
Beli oleh2 dan pulang

Seluruh anggaran biaya juga sudah kita rancang. Planning udh tersusun rapi. Beraaaaaaaaangkaaaaaat!

Tapi, ternyata Tuhan memang berkehendak lain.. 90% rencana di atas berubah dan sungguh ini adalah liburan yang tidak pernah gw lupain. Sampai gw mati nanti.

1 komentar: