Kamis, 04 November 2010

(BELUM) JATUH CINTA versi HAGIS

Haaaa..sudah lama saya tdk blogging..hihi.hmm.mau cerita..hari ini gua dapet sebuat pengakuan yang lucu dari ade gua... Ceritanya, gua lagi bersibuk-sibuk banget ni sama tugas kampus yang menggila. Salah satunya adalah membuat naskah film. Film yang hendak dibuat ini ceritanya ttg pembunuhan gitu deh. Beberapa hari ini, gua dan teman-teman pusing menentukan siapa aja cast yang cocok buat film ini. Gua pun akhirnya ngajak beberapa temen yang mungkin bakat aktingnya oke punya. Ternyata mereka juga lagi banyak tugas #hopeless...

Kemudian, gua pun bilang sama ade gua...

Adel : Gis, lo cariin dong castnya di sekolah. Cari anak teater, cowo dan cewe. Yang ganteng dan cantik. Buat yang cewe, dia harus bisa nangis sambil kesurupan!
Hagis : Oke, deh!
Gua kira si hagis bakalan nggak serius nyari cast buat film ini. Ternyata pas pulan ke rumah si hagis selalu bawa kabar berita.
Hagis : Mbak, ada tuh temen gua. Cantik dan tinggi, sesuai dengan permintaan lo. Tapi dia ga bisa akting kesurupan. Nangis bisa deh!
*mbuahahahahahaaa*

Kemudian hagis cerita tentang cast prianya, yang ujungnya malah curcol.
Hagis : Kalau yang cowo, ada juga tuh mbak! Tapi nggak sekelas sama gua. Namanya si X. Banyak banget yang suka sama dia. Si A suka, si B juga suka.
Gua mulai penasaran dengan si X ini. Apakah segitu menariknya, tapi gua lebih penasaran sama ade gua. Kalau si A dan B suka sama dia, apakah si Hagis juga suka? *korek2 info mode : on*
Ternyata tanpa gua tanya, si hagis trus bilang...
Hagis : gua bingung deh, mbak! setelah gua pikir-pikir, kok gua ga pernah ya suka sama orang tpi yang sukaaaa banget.
Adel : Wah, tenang aja gis. Gapapa kok...
Hagis Iya, gua bingung. Temen gua tuh ya bisa-bisanya cerita "mel, tadi gua ketemu si C. Sumpah gua deg2n banget!". Lah, gua kalau ngumpul sama temen2 gua, gua bingung cerita apa?"
Adel : Yodah lo ceritain si BELLA*anjing gua* aja!
Hagis : Yang bener aja lo! Masa temen-temen gua ngomongin cowo, trus tanggepan gua "iya tuh.gua juga tiap hari papasan sama si Bella. Mana kalo malem ribut mulu!"
Adel : ya ngga papa.

Jujur aja gua geli. Si Hagis tuh ngga pernah curhat2n ko sama gua. Mangkannya pas denger dia cerita gua juga exited. Lucu banget! Hahaha...
Gua jadi inget masa-masa ABG gua.hahaha.sekarang juga ABG si ANAK BERANJAK GEDE. mbuahahahaha... :DD

Kayanya gua pertama kali jatuh cinta tuh waktu SMP. cinta monyet sama temen sesekolah gua. Kalo sekarang c gua cinta kingkong sama pacar. Hahahaha.

Gua rasa ngga ada yang salah sama yang namanya sulit jatuh cinta, atau merasa belum dapat merasakan jatuh cinta. WAJAR BANGET. Bahkan itu belum terjadi di umur hagis yang 15 tahun, menurut gw juga WAJAR BANGET. Gua ngga kebayang aja kalo dia nanti jatuh cinta, yang beneran jatuh se jatuh jatuh cintanya..hahahahah...

Balik lagi ke masalah cast itu!
Kemudian gua melanjutkan...
Adel : Emang nggak ada, Gis yang bisa main di film gua. Cowo yang ganteng tapi bisa akting!
Hagis : Ngga tau lagi, Mbak...
Adel : Duh, lama-lama gua suruh si Fajar*pacar* juga nih yang main!
Hagis : Tapi kn Fajar ngga ganteng.

*sigh...

2 komentar:

  1. ahhh kangen dengan kedodolan cerita lw.....
    hihihihi.

    BalasHapus
  2. hahahah.iyaa, mii..
    nantikan cerita kekonyolan gua yang lain..

    BalasHapus