Minggu, 13 Juni 2010

nomenee..

Beberapa hari yang lalu gw dikejutkan dengan tercantumnya nama Adelia Swastika sebagai salah satu nominator mahasiswa berprestasi komunikasi di bidang sosial. *nah lo?* dengan bingungnya gua bertanya kepada komti a.k.a ketua kelas gw,,

Adel : "Kal, ini Adelia yang mana ya?"
Ikal : "ya Adelia lo lah! emang ada lagi yang namanya Adelia?"
Adel : "KOK GUA?? apa yang gua lakukan buat diplomaa??hahahah"
Ikal : "Ga tau jg gw..hahaha"
Adel : "Sofii,,kog bisa nama gua masuk si?prasaan gua ga melakukan apa2.."
Sofii : "Kan ada tim pemantaunya gtu del.."
Adel : "woww.."

Jadi, di ajang penganugrahan mahasiswa berprestasi itu ada nama gua di salah satu bidang non akademiknya..sebetulnya bangga sihh..tpi gua ga tau knp gua bisa kepilih,jadi aja gua santai. seminggu kemudia, gua dipanggil buat interview..hmm..yauda gua dateng, dtanya-tanya segala macem..curhat.hahahah..dan pas ada pertanyaan :
Mbak wita : "Hal sosial apa yang pernah kamu lakukan untuk diploma?"
Adel : *winkk* "Jujur ya, mbak.. saya sendiri bingung knpa saya bisa jadi nominasi..hahahaha"
yaaa gua crita lah smuanyaa..hihihi..

beberapa hari kemudian gua d sms lagi, katanya gua masuk 3 besar nominasi buat bidang sosial..*KAGET* hahahhahaha..beneran dehh..gua bingung bgt, knp bs bidang sosial.. temen gua kmudian bilang.. "gua bingung del,knp lo di bidang sosial..ahhahaahah..soalnya mnurut gua lo pantesnya jadi mahasiswa berprestasi aja, yg akademik..abis lo bisa smuanyaaa.." *awwwhh..gua bener2 tersanjungg..hmmm*

lanjut ke masalah bidang sosial.hari minggu (13/06) di kemuning gading, acara penganugrahan mahasiswa berprestasi itu dilangsungkan..gua si ga berharap byk ya buat hasilnya.secara gua sendiri sadar.."gua melakukan hal sosial apaaa??" .. dan bener .. gua ga dapet penghargaan itu, yang dapet tu duta lingkungan ipb *yaiyaalahh.jelas kudu dia yg dapet!* hahaha.. kalo sampe gua yg dapet,,bisa diamuk massa ntarr..hahahahah..

tapi gua bersyukur, ternyata hidup gua di kampus menjadi berwarna dan ternyata ada orang2 yang care dengan apa yang gua lakukan dan gua perbuat..hmm..Terimakasih..

3 komentar:

  1. biasa- biasa buat adel aja jadi luar biasa dimata orang lain.. :)
    let's give adel a big hand!!!! woohoooo!! :D

    BalasHapus
  2. awwwhh.. terimakasih mikal.. hmm.. ak tersanjungg.. hehehe

    BalasHapus