Jumat, 04 Juni 2010

blajar dari mereka yang spesial..

Selama 3 hari kebelakang,,gw dpt tugas bikin realty show..akhirnya gua dan temen2 ngambil tema tentang anak2 spesial si SLB. jadi critanya ada 2 orang cewe kaya yang sifatnya pada jelek2 gtu, mreka akhirnya ditantang buat ngajar di SLB..
First time gua dtg di SLB Dharma Wanita Bogor, blakang PP..gua cukup kaget yaa..ternyata sekolahnya lumayan bagus kok, udah gtu anak2nya ga yg kya gw pikirin..mreka kliatan normal aj *bbrapa sii* tapi ga segitu autis yg gua bayanginn..
3 haru ngambil gambar dsanaa..gua tersentuh bgt di hari terakhir..mreka berulang kali bilang sayang sama gua dan temen2 crew..di akhir penutupan kita nyanyi2 dan terharuu bgt..gua yg megang kamera smp ga kuat ngerekam..hhwhwhw..terharu bgtbgttbgt..hati mereka bner2 polos dan luguuuuuuuu bgt..hmm..thanks ya adik-adik.. gbu all..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar