Jumat, 05 Maret 2010

perjanjian itu ..

as i told you before.. saya punya perjanjian sama sang pacar untuk tidak bertemu hingga dia menyelesaikan skripsinya..awalnya saya yakin kalo saya bakal kuat banget ngga ketemu pacar selama kurang lebih 3 minggu..ternyata tidak bertemu dengannya membuat saya KANGEN BANGET BANGET..

Lucu banget. Padahal saya memang jarang bertemu dia. Seminggu sekali, itu juga karena ke Gereja bareng. Jadi, nggak ketemu sama dia selama 3x kan bukan hal yang sulit dilakukan harusnya.. Tapi, ternyata bayang-bayang tidak beretmu 3 minggu itu membuat saya makin-makin kangen berat. Bayangkan saja, secara tidak kebetulan di hari Rabu yang lalu, saya menonton film A WALK TO REMEMBER dan IF ONLY, saat menonton film itu air mata mengalir begitu saja. Selain memang filmnya menyedihkan, tapi hampiy 80% karena rasa kangen yang ditahan-tahan itu. Sedih karena emang ga bisa ketemu..

Saya cerita juga sama pacar akhirnya. Saya semakin terharu saat dia blg "just call me and i'll be there"..

Walau lama-lama kengen berat,
but i love the way to love him.. <3 <3

Yohanes Andika Fajar Abadi, I MISS YOU SO MUCH .. *
keep on fire!!! semangatt !!! and i love the way you love me..

3 komentar:

  1. janji tetap janji lohh.. huahahaha..
    yauda gapapa lahh del.. gue aja ga lagi hukuman jg susah ketemunyaa. hehehe..

    BalasHapus
  2. ciee, adel yang kangen pacar. :p
    tetep langgeng yaa..

    BalasHapus